Surya/

Lapor Cak

Parkir RSUD dr Soewandhie Semrawut, Anggota DPRD Sarankan Parkir ke Kapas Krampung

Anggota DPRD Kota Surabaya, Chusnul Khotimah, menyaraknkan agar parkir RSUD dr Soewandhie dialihkan ke Kapas Krampung untuk mengurai kesemrawutan

Parkir RSUD dr Soewandhie Semrawut, Anggota DPRD Sarankan Parkir ke Kapas Krampung
surya/habibur rohman
DIPENUHI PARKIRAN - Tukang becak melintasi kawasan jalan sekitar Rumah Sakit Soewandie yang dipenuhi kendaraan bermotor yang parkir, Kamis (25/1/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Anggota Komisi D DPRD Kota Surabaya, Chusnul Khotimah, ikut merespon kondisi semrawutnya parkir di depan RSUD dr Soewandhie.

Dia meminta parkir di depan RSUD itu dialihkan ke lokasi lain.

"Bisa tidak memanfaatkan areal parkir lain selain depan minimarket?  Memang crowded di depan RSUD itu. Ada baiknya parkir dialihkan di Kapas Krampung kalau memungkinkan," kata Chusnul.

Perempuan ini juga tidak habis pikir atas kondisi gedung milik pemkot Surabaya itu yang tak dilengkapi fasilitas parkir yang memadai. 

Anggota dewan ini pun meminta Dishub untuk segera mencari solusi atas situasi itu. Apalagi sudah berlangsung lama. Jika memungkinkan semua kendaraan harus dimasukkan ke halaman mal Kapas Krampung.

Kepala UPT Parkir Dishub Surabaya, Tranggono, mengakui bahwa parkir di tepi jalan itu resmi. Ada Petugas parkir yang datang mengatur dan melayani pelanggan.

"Namun saya akui bahwa tidak mudah karena kapasitas Parkir di RSUD tak memadai sehingga di tepi jalan," kata Tranggono.

Pihaknya sudah mendapat informasi bahwa manajemen RSUD berniat membebaskan lahan di sekitar RSUD.

Tranggono menyampaikan bahwa pihaknya juga berharap ada fasilitas parkir memadai sehingga tak meluber di jalan raya.

Atas situasi Semrawutnya parkir di depan RSUD, Trenggono tak bisa berbuat banyak karena memang yang parkir banyak. Sementara kapasitas muat parkir dalam RS terbatas.

Duh Semrawutnya Parkir di Depan RSUD Soewandhie Surabaya 

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help