Berita Sumenep Madura

Dor! Penjahat Raja Tega di Sumenep Madura Tewas Diterjang Peluru Polisi. Begini Kisahnya

Seorang penjahat sadis yang setahun belakangan kabur dari pencarian polisi akhirnya tewas di tangan polisi di Sumenep. Ini kronologinya.

Dor! Penjahat Raja Tega di Sumenep Madura Tewas Diterjang Peluru Polisi. Begini Kisahnya
ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | SUMENEP - Pelarian Mohammad Sirat (33) selama setahun berakhir tragis. 

Pria yang kerap meresahkan warga karena kejahatan jalanan yang sering dia lakukan, akhirnya tewas tersungkur setelah terkena tembakan polisi. 

Sirat adalah warga Dusun Paku, Desa Jaba’an, Kecamatan Manding, Sumenep, Madura.

Dia meregang nyawa Senin (22/1/2018) sore. 

Pria yang pernah membacok KBO Reskrim Polres Sumenep, Iptu I Gede Pranata Wiguna, ditembak karena kembali berusaha melawan petugas dan mencoba merebut senjata api polisi. 

Hal itu dia lakukan saat diminta menunjukkan salah satu lokasi yang pernah jadi sasarannya di Desa Pakondang, Kecamatan Rubaru, Sumenep.

Saat ditembak, Sirat tak seketika tewas. Dia sempat dilarikan ke RSUD Moh Anwar, Sumenep. Namun sebelum mendapat pertolongan medis, dia meregang nyawa. 

“Sebelum anggota kami mengarahkan moncong peluru ke tubuh tersangka, lebih dulu anggota sudah memberikan tembakan peringatan.Tapi karena tersangka tidak mengindahkan, anggota kami terpaksa menembak ke arah tersangka,” kata Kompol Sutarno, Waka Polres Sumenep, Selasa (23/1/2018).

Menurut Kompol Sutarno, sebelum tersangka ditembak, tersangka sudah ditangkap di Desa Pamolokan, Kecamatan Kota, Sumenep.

Kemudian tersangka diperiksa di Mapolres. Dari hasil pemeriksaan sementara itu, terungkap jika tersangka merupakan spesialis pencurian yang disertai dengan kekerasan atau curas

Halaman
12
Penulis: Moh Rivai
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved