Surya/

Pilgub Jatim 2018

Soal Ajakan Nyanyi Jingle Kampanye Gus Ipul - Puti, begini Komentar Nella Kharisma dan Via Vallen

Nella Kharisma mengaku tidak langsung menerima begitu saja tawaran tim pemenangan Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno.

Soal Ajakan Nyanyi Jingle Kampanye Gus Ipul - Puti, begini Komentar Nella Kharisma dan Via Vallen
surya/sugiharto
Calon Gubernur Jatim Saifullah Yusuf bersama Via Vallen dan Nella Kharisma 

SURYA.co.id | SURABAYA - Nella Kharisma mengaku tidak langsung menerima begitu saja tawaran tim pemenangan Saifullah Yusuf - Puti Guntur Soekarno untuk menyanyikan jingle kampanye.

Ada sejumlah pertimbangan yang ia dan manajemen matangkan, termasuk detail kontrak.

"Misalnya, durasi kontraknya, konsepnya bagaimana, termasuk sistem kerjanya bagaimana," kata Nella pada acara temu jurnalis di Surabaya, Senin (22/1/2018).

Ketika ditanya terkait nilai kontrak tersebut, Nella enggan menjawab detail besarannya.

Ia hanya menyebut durasi waktu kontrak tersebut enam bulan,  terhitung sejak Januari hingga Juni 2018.

Lalu, apakah kontrak tersebut sudah termasuk jadwal manggung juga?

"Belum. Nanti akan dipikirkan lagi (terkait jadwal kampanye). Soalnya, kawatir kami ada benturan jadwal. Nanti, kalau ada yang kosong, ikut (kampanye). Kalau nggak, ya lain kali saja," jelas perempuan 23 tahun ini.

Meskipun ia mengikuti prosesi politik, namun ia menegaskan tak akan terlalu jauh terjun di dunia politik terutama pilkada mendatang.

"Profesional kerja saja. Kami akan melakukan yang sesuai dengan kontrak saja," kata perempuan asal Kediri ini.

Ia mengaku optimistis bahwa para pengemarnya yang biasa dipanggil Nella Lovers tak akan mengurangi fanatisme terhadapnya, meskipun berbeda pandangan di pilkada.

Potensi perbedaan tersebut memang ada. Mengingat, Nella Lovers berisi berbagai latar belakang masyarakat tersebar dari berbagai penjuru Jatim.

"Soal pilihan, kami serahkan kepada masing-masing. Pada intinya, Nella Lovers semuanya dewasa. Mereka tahu mana yang terbaik bagi mereka," lanjutnya.

Tak hanya Nella, Via Vallen juga telah ditunjuk tim kampanye Gus Ipul - Puti untuk ikut menyanyikan jingle berjudul Jatim Sedulur ini.

Sama dengan Via, Nella pun menyebut bahwa pihaknya juga sempat ditawari oleh kandidat lain untuk menjadi ikon di kampanye mendatang.

Meskipun demikian, ia tak mau menjelaskan detail tawaran tersebut. "No comment saja ya," jawab pelantun "Jaran Goyang" ini diplomatis.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help