Surya/

Lapor Cak

Selain Aplikasi Go Parkir, Dishub Surabaya Juga Siapkan Layanan Delivery Parkir

Di aplikasi Go Parkir yang akan diluncurkan, Dishub Surabaya akan menyediakan fitur delivery parkir mobil. Seperti ini bentuknya...

Selain Aplikasi Go Parkir, Dishub Surabaya Juga Siapkan Layanan Delivery Parkir
surabaya.tribunnews.com/ahmad zaimul haq
Dishub Surabaya menyiapkan parkir berbasis aplikasi Go Parkir yang akan di launching pada bulan Maret mendatang. Lewat aplikasi, pengguna lahan parkir bisa memilih slot parkir dan pembayaran bisa lewat non tunai dan tunai. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dinas Perhubungan Kota Surabaya sebagai pengelola gedung parkir 'Park and Ride' di Jl Mayjend Sungkono, Surabaya, tak cuma akan meluncurkan aplikasi Go Parkir untuk memudahkan pengguna.

Dishub juga akan meluncurkan inovasi terbaru yakni menyediakan petugas khusus untuk mengambil dan mengantar mobil. 

Layanan "Delivery" ini terintegrasi dengan aplikasi Go Parkir yang akan diluncurkan. Dengan adanya fitur ini, pemilik mobil yang telah memarkir mobilnya di sana, bisa mengambil mobilnya kembali tanpa harus datang ke Park and Ride. 

Tidak hanya itu, jika malas memarkir kendaraan bisa memanfaatkan layanan antar dan ambil kendaraan di Go Parkir.

Bisa Diunduh di Android, Pemkot Surabaya Akan Luncurkan Aplikasi Go Parkir. Ini Fungsinya

Kepala UPT Tempat Parkir Khusus Hari Setiawan menyebutkan bahwa layanan antar dan ambil mobil itu sementara masih berlaku untuk wilayah Mayjen Sungkono dan sekitarnya dan seluruh wilayah Dukuh Pakis.

"Kami bisa memahami bahwa banyak orang yang sangat menghargai waktu dan tidak ingin membuang waktu saat mau parkir ke gedung parkir ini. Kami ambil mobilnya gratis menuju Gedung Parkir," kata Hari.

Sejumlah petugas di UPT Parkir Tempat Khusus itu akan dikerahkan untuk khusus mengambil atau mengantar mobil sesuai lokasi pemilik mobil itu. Asal masih berada di lingkungan Dukuh Pakis. Dan Gratis.

Di Gedung Parkir itu, tidak saja terlindung dari panas dan hujan. Jaminan keamanan dan kenyamanan terjaga di gedung parkir tersebut. Satu lagi, tarifnya murah.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help