Lapor Cak

Pemkot Siapkan Petugas Antar dan Ambil Kendaraan Gratis

Pengguna layanan parkir di Gedung Parkir Mayjen Sungkono Surabaya benar-benar akan dimanjakan.

Pemkot Siapkan Petugas Antar dan Ambil Kendaraan Gratis
surya/habibur rohman
Area Park and Ride Jl Mayjen Sungkono Surabaya, Minggu (15/1/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pengguna layanan parkir di Gedung Parkir Mayjen Sungkono Surabaya benar-benar akan dimanjakan. Tidak saja bisa pesan slot parkir melalui aplikasi di HP. Disiapkan juga petugas khusus mengambil atau mengantar mobil.

Bisa jadi takut macet dan tidak punya waktu saat mendekati tempat kerja bisa memanfaatkan layanan antar dan ambil kendaraan. Layanan pengambilan dan antar mobil itu juga ada di aplikasi Go Parkir

Bahkan tidak hanya itu, jika malas memarkir kendaraan bisa memanfaatkan layanan antar dan ambil kendaraan di Go Parkir. Namun semua aplikasi itu baru akan akan diluncurkan pada Maret 2018.

Kepala UPT Tempat Parkir Khusus Hari Setiawan menyebutkan bahwa layanan antar dan ambil mobil itu sementara masih berlaku untuk wilayah Mayjen Sungkono dan sekitarnya dan seluruh wilayah Dukuh Pakis. 

"Kami bisa memahami bahwa banyak orang yang sangat menghargai waktu dan tidak ingin membuang waktu saat mau parkir ke gedung parkir ini. Kami ambil mobilnya gratis menuju Gedung Parkir," kata Hari. 

Sejumlah petugas di UPT Parkir Tempat Khusus itu akan dikerahkan untuk khusus mengambil atau mengantar mobil sesuai lokasi pemilik mobil itu. Asal masih berada di lingkungan Dukuh Pakis. Gratis pula.

Di Gedung Parkir itu, tidak saja terlindung dari panas dan hujan. Jaminan keamanan dan kenyamanan terjaga di gedung parkir tersebut. Satu lagi, tarifnya murah.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help