Liburan untuk Seorang Petualang di Labuan Bajo

Buat Anda yang memiliki hobi traveling, Labuan Bajo menjadi destinasi wajib untuk dikunjungi

Liburan untuk Seorang Petualang di Labuan Bajo
ist
Liburan untuk Seorang Petualang di Labuan Bajo 

SURYA.co.id - Buat Anda yang memiliki hobi traveling, Labuan Bajo menjadi destinasi wajib untuk dikunjungi. Liburan ke tempat ini dapat membuat kita melupakan kepenatan rutinitas sehari-hari. Tidak hanya mata yang termanjakan dengan pemandangan indah, tetapi alamnya yang unik menjadi sebuah tantangan tersendiri.

Lalu bagaimana cara Anda untuk pergi ke Labuan Bajo dari Surabaya?

Anda dapat menggunakan penerbangan NAM Air (part of Sriwijaya Air Group), berangkat dari Surabaya pkl 07:45 wib, menuju Denpasar, kemudian dari Denpasar ganti pesawat berangkat lagi pkl 14:10 wita menuju Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo.

Sesampainya di Kota Labuan Bajo, carilah penyewaan sepeda motor untuk menghemat uang Anda. Biaya sewa motor sekitar Rp 75.000,- per hari untuk mengelilingi kota ini. Selanjutnya anda bisa menyewa kapal. Kapal ini akan membawa Anda mengelilingi pulau-pulau di Labuan bajo. Dengan biaya sewa sekitar Rp 4 juta, Anda dapat mengunjungi Pulau Rinca, Pulau Padar, Pink Beach, Pulau Kalong, Taman Nasional Komodo, Manta Point, dan Pulau Kanawa. Biaya tersebut juga sudah termasuk makan, alat snorkeling selama tiga hari dua malam.

Salah satu lokasi yang sangat terkenal ketika berlibur kesini adalah Taman Nasional Komodo Taman Nasional Komodo dinyatakan sebagai a World Heritage Site dan Man and Biosphere Reserve oleh UNESCO yang mencakup 3 pulau utama yaitu Pulau Komodo, Rinca dan Padar, banyak juga pulau-pulau kecil lainnya yang jika dijumlahkan memiliki luas tanah 603 km². Dengan biaya masuk sebesar Rp 90.000,- Anda dapat menikmati habitat asli hewan Komodo yang merupakan salah satu hewan langka di Dunia. Setidaknya 2500 ekor komodo hidup di wilayah ini.

Jadi, jika anda traveller dan seorang petualang sejati, rencanakan liburan Anda ke Pulau Komodo sekarang juga dan dapatkan harga tiket terbaik dengan melakukan reservasi di Kantor Sriwijaya Air Distrik Surabaya atau Travel Agent langganan Anda.

Sriwijaya Air, Your Flying Partner!

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved