Otomotif

KTM Bidik Konsumen Motor Sport Premium Lewat Pameran di Mal

Antusiasme terhadap motor sport premium di kota besar, terutama kota-kota besar di Jawa Timur seperti Surabaya tetap tinggi.

KTM Bidik Konsumen Motor Sport Premium Lewat Pameran di Mal
surya/sugiharto
Seorang model berpose di depan motor KTM dari Austria 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pasar otomotif roda dua yang stagnan di segmen matic dan bebek, membuat Agen Pemegang Merek (APM) kreatif menawarkan produk motor roda dua lainnya.

Seperti PT Penta Jaya Laju Motor, y ang menjadi distributor motor KTM dari Austria, agresif bermain di pasar premium motor sport melalui ajang pameran.

Kristianto Gunadi, President Director PT Penta Jaya Laju Motor, mengatakan pameran menjadi salah satu upaya untuk mengenalkan produk KTM secara lebih masif lagi.

"Apalagi di pasar Surabaya dan Jawa Timur. Kami sudah ada dieler atau showroom di sembilan titik, di tahun 2018 ini," kata Kristianto, Sabtu (20/1/2018).

Untuk pasar Surabaya, motor sport ini ditampilkan dalam pameran di atrium Tunjungan Plaza (TP) I Surabaya mulai Senin (15/1/2018).

Puncak pameran yang digelar Minggu (21/1/2018), dengan berbagai kegiatan menarik yang ditarget bisa menarik para biker sport Surabaya dan Jatim untuk memilih KTM.

"Bagi kami pasar Surabaya dan Jatim cukup potensial. Para penggemar dan pemilik motor sport cukup banyak," tambah Kristianto.

Karena itu, di wilayah Surabaya KTP telah memiliki dua showroom yang memiliki fungsi 3 S. Yaitu Sales, Spare Part, dan. Service.

Apalagi brand KTM di segmen motor sport, sebenarnya sudah tidak asing lagi. Tapi memang masih kalah dengan brand-brand asal Jepang.

KTM sebagai brand asal Austria memang memiliki banyak hal yang masih belum dikenal.

Sehingga lewat pameran ini, Kristianto berharap, konsumen semakin tertarik dengan produk KTM.

Apalagi selama pameran, banyak penawaran yang menarik untuk konsumen.

A Z Dalie, Sales & Marketing Head PT Penta Jaya Laju Motor-KTM Indonesia, menambahkan, selama pameran bertema KTM BIKE WEEK itu, ada berbagai agenda menarik seperti artis performance dan DJ, promo big deal, test ride, dan lain-lain.

"Antusiasme terhadap motor sport premium di kota besar, terutama kota-kota besar di Jawa Timur seperti Surabaya tetap tinggi. Karena itu kami juga tawarkan big deal untuk harga-harga motor KTM selama pameran," tambah Dalie.

Sementara terkait target showroom, Dalie menambahkan, target KTM di Indonesia diawal tahun 2018 sampai bulan Desember ini menargetkan sekitar 30 showroom yang tersebar di Seluruh Indonesia.
"Di mana yang sudah terealisasi 16 dealer dan direncanakan 2018 akan menyusul 14 dealer lagi sehingga total menjadi 30 Dealer, dimana seluruh showroom mengikuti standar “CI“ KTM Internasional dengan standar fasilitas 3 S (Sales, Sparepart dan Service), dengan adanya jaringan purna jual dan suku cadang diseluruh wilayah Indonesia," ungkap Dalie.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved