Surya/
Home »

Techno

» Apps

Techno

Gadis Kediri Berbagi Rahasia Jalin 'Hubungan Mesra' dengan Google Lewat Top Contributor

Tidak mudah menjadi Top Contributor Google. Namun, setidaknya, inilah peluang untuk ikut berkontribusi sekaligus menambah wawasan.

Gadis Kediri Berbagi Rahasia Jalin 'Hubungan Mesra' dengan Google Lewat Top Contributor
surya/mohammad romadoni
Ria Lyzara sebagai Google Top Contributor dan Nunung Afuah, local guide bersama para peserta usai menuntaskan sesi tanya-jawab program unggulan Top Contributor dan Kontributor utama forum Google pencarian Indonesia. 

SURYA.co.id | KEDIRI - Ria Lyzara, salah satu penerima beasiswa LPDP dan juga merupakan Google Top Contributor berkesempatan berbagi pengalaman sekaligus sharing terkait program unggulan Top Contributor dan Kontributor utama forum Google pencarian Indonesia.

Mereka mengajak peminat media sosial untuk bergabung ke dalam Program Top Contributor (Program Kontributor Utama).

Para peminatnya kebanyakan dari kalangan muda-mudi yang penasaran ingin mengetahui tahapan proses untuk menjadi seorang Google Top Contributor.

Mereka tampak antusias mengikuti sesi sharing hingga tanya jawab di sebuah tempat yang nyaman yaitu di D'Leon Cafe, Jalan Anggrek Nomer II, Tulungrejo, Kelurahan Pare, Kabupaten Kediri, Minggu (21/1/2018).

Ria Lyzara menjelaskan pada audience terkait peluang untuk bergabung menjadi Top Contributor yang dinaungi oleh perusahaan raksasa yakni Google.

Memang tidak mudah menjadi Top Contributor Google. Namun, setidaknya, inilah peluang untuk ikut berkontribusi sekaligus menambah wawasan.

"Semuanya yang menyukai produk Google dan ingin membantu orang lain bisa bergabung. Untuk yang berminat menjadi Google Top Contributor bisa mendaftar dan bergabung di forum kita untuk diskusi dan berkontribusi," tuturnya.

Menurut dia, tugas dari seorang Google Top Contributor itu adalah membantu user pemakai aplikasi besutan Google yang mengalami kesulitan.

Misalnya, ada pemakai aplikasi dari Google yang mengalami kesulitan saat mengakses akun pada aplikasi Google.

Adapun tujuh produk yang dapat diskusikan di forum adalah dari Google Chrome, Gmail, Google Penelusuran, Google+, Google Foto, Google Play dan yang paling baru adalah Allo.

Halaman
1234
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help