Liga 1

Selain sebagai Pemain, El Loco akan Dijadikan Brand Ambassador Madura United, ini Tugasnya

Peran lain Cristian Gonzales di Madura United musim 2018 ini, selain menjadi pemain juga menjadi Brand Ambassador Madura United.

Selain sebagai Pemain, El Loco akan Dijadikan Brand Ambassador Madura United, ini Tugasnya
surya/dya ayu
Cristian Gonzales (kanan) diperkenalkan oleh manajer Madura United Haruna Soemitro. 

Surya.co.id | SURABAYA - Peran lain Cristian Gonzales di Madura United musim 2018 ini, selain menjadi pemain juga menjadi Brand Ambassador Madura United.

Hal ini disampaikan Haruna Soemitro Manajer Madura United. Menurut Haruna, Gonzales pantas dijadikan brand ambassador karena El Loco merupakan legend.

"Semua tahu, Gonzales adalah legend, dia topskor, dia pemain bagus, dengan segala penurunan performa dan prestasi itu, kami ingin menempatkan Gonzales pada posisi sebenarnya, bahwa kedepan kami ingin mendorong Gonzales untuk menjadi brand ambassador Madura United," ujar Haruna Soemitro, Kamis (18/1/2018).

Sebagai brand ambassador, mantan pemain Arema FC itu nantinya bertugas untuk menyosialisasikan sepakbola di Madura agar lebih dicintai masyarakat.

"Dia nanti akan banyak menyosialisasikan sepak bola di Madura dan di lingkungan Madura agar masyarakat Madura lebih mencintai sepak bola khususnya mencintai Madura United, tandas Haruna.

Menurut Haruna nantinya banyak kegiatan yang mendorong Gonzales pada posisi akhir sebagai pemain yang terhormat.

"Posisi yang betul-betul Gonzales nyaman," pungkasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help