Press Release

Perluas Jaringan PRUmedical Network dengan Menggandeng Premier Hospital Group

Kerjasama ini merupakan lima rumah sakit kelima yang sudah bekerjasama dengan Prudential.

Perluas Jaringan PRUmedical Network dengan Menggandeng Premier Hospital Group
net
Ilustrasi 

SURYA.co.id | SURABAYA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) resmi
menjalin kerja sama dengan Premier Hospital Group sebagai rekanan untuk jaringan PRUmedical network.

Melalui kerja sama ini, 3 rumah sakit dibawah Premier Hospital Group, yaitu RSU Premier Bintaro (RSPB), RSU Premier Jatinegara (RSPJ) dan RSU Premier Surabaya (RSPS) akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah Prudential Indonesia dalam mendapatkan perlindungan rawat inap.

Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia, mengatakan kerjasama ini merupakan lima rumah sakit kelima yang sudah bekerjasama dengan Prudential.

"Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Premier Hospital Group. Kerja sama ini juga sejalan dengan komitmen kami untuk terus memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas pelayanan PRUmedical network," kata Jens, Kamis (18/1/2018).

Kerja sama ini sekaligus menjadikan Premier Hospital Group sebagai rekanan ke-lima dan menambah jumlah total rumah sakit di dalam PRUmedical network menjadi 45 rumah sakit.
PRUmedical network pertama kali diluncurkan di bulan November 2017 lalu dengan menggandeng Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga dan Royal Taruma.

Layanan dan fasilitas yang disediakan oleh jaringan PRUmedical network yang dapat dinikmati oleh para nasabah Prudential Indonesia yang memegang kartu PRUprime healthcare dan PRUhospital & surgical.

Antara lain berupa, jaminan ketersediaan kamar rawat inap, di mana pasien berhak untuk mendapat fasilitas peningkatan kelas kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sudah
ditentukan tidak tersedia, dan pasien cukup membayar sesuai dengan harga kamar awal.

Kemudian layanan pasien untuk membantu proses administrasi di RS.

Layanan administrasi secara langsung oleh staff PRUmedical network yang tersedia di rumah sakit atau melalui sambungan telepon dari PRUhospital line.

Layanan adminstrasi tersebut diberikan sejak saat pasien masuk rumah sakit, selama perawatan di rumah sakit berlangsung, sampai pasien diperbolehkan pulang.

"Ketiga fasilitas tambahan bagi keluarga pasien sebagai dukungan perlengkapan selama masa rawat inap pasien, seperti bantal leher Prudential, boneka teddy bear Prudential untuk pasien anak-anak, dan lainnya," tandas Jens.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help