Lifestyle

Nikmati Tidur Nyaman Berkualitas di Atas Kasur dengan Teknologi Canggih

Di era modern, tidur tidak lagi semata merebahkan diri di alas tidur. Apalagi bagi mereka yang punya aktivitas tinggi di luar rumah.

Nikmati Tidur Nyaman Berkualitas di Atas Kasur dengan Teknologi Canggih
surya/achmad pramudito
Wiyogo Jayalie, Managing Director Simmons Gallery Indonesia (kiri) menjelaskan teknologi kasur Simmons pada konsumen di Simmons Gallery di Tunjungan Plaza 4 Surabaya.   

SURYA.co.id | SURABAYA -  Di era modern, tidur tidak lagi semata merebahkan diri di alas tidur. Apalagi bagi mereka yang punya aktivitas tinggi di luar rumah, tentu membutuhkan tempat istirahat selain nyaman juga membuat tubuh fresh ketika bangun.

Kebutuhan itu pula yang membuat kasur Simmons disukai masyarakat. Sebab, kasur ini dilengkapi teknologi yang bisa membuat seseorang tidur nyaman.

“Aktivitas saya lebih banyak dilakukan di luar rumah. Pagi sudah ke luar sampai malam. Kalau ada proyek bahkan sampai menjelang tengah malam,” tutur Nina Karenina, salah seorang pengusaha properti saat dijumpai di Simmons Gallery, Rabu (17/1).

Mobilitas tinggi itu pula yang membuat Nina sangat menginginkan bisa tidur nyenyak di kasur yang nyaman. “Dan terbukti Simmons dilengapi banyak fitur seperti aircool memory foam, aircool foal, airfeel layer yang direcharge series sehingga sangat menunjang keinginan saya untuk tidur berkualitas,” imbuhnya.

Bagi Nina tidur berkualitas sangat penting untuk menunjang mobilitas yang tinggi saat bekerja. “Kualitas yang semakin baik akan memberi daya tahan tubuh yang lebih baik pula. Dan tidur yang cukup akan memulihkan stamina tubuh kita,” tandasnya.

Simmons di Indonesia menghadirkan tiga range produk, yaitu Full Imported Mattress, yaitu kasur yang diimpor secara utuh dari USA dan Jepang. Juga Beautyrest Series, kasur dengan pegas yang diimpor langsung dari pabrik Simmons di Tionghoa, serta Deepsleep Series, yaitu kasur jenis OEM (Original Equipment Manufacturer) di Indonesia.

Ditemui di tempat yang sama, Wiyogo Jayalie, Managing Director Simmons Gallery Indonesia mengaku pula bahwa belakangan masyarakat Indonesia, termasuk Surabaya makin banyak yang kritis terhadap pemilihan kasur. Justru orang kritis yang selalu mencari tahu jenis kasur yang nyaman itulah yang membuat Simmons menghadirkan kasur-kasur berteknologi tinggi.

“Orang seperti mereka tidak sekadar mencari alas tidur. Mereka mencari kasur yang bisa menunjang tidur yang lebih baik,” cetusnya.  

Mengenai kisaran harga, Wiyogo tak menepis produk Simmons membidik kalangan menengah atas. “Ini memang kasur premium,” tandasnya.

Untuk jenis Deepsleep Series ada jenis kasur dengan harga Rp 15 juta. Sedang yang Beautyrest Series ada yang kisaran Rp 60-70 juta. Dan yang paling mahal adalah jenis Full Imported Mattress yang diimpor dari Amerika dan Jepang, yaitu dengan harga sekitar Rp 160 juta.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved