Berita Bisnis

Dua Konsumen BBM Pertamina Secara Non-Tunai asal Jatim Raih Grandprize Mobil

Setiap akumulasi pembelian minimal Rp 500.000 per bulan, pelanggan akan mendapatkan 5 poin yang kemudian diundi di akhir periode.

Dua Konsumen BBM Pertamina Secara Non-Tunai asal Jatim Raih Grandprize Mobil
surya/sri handi lestarie
GM Pertamina MOR V Jatim Bali Nusra, Ibnu Chouldum (tiga dari kanan) bersama para penerima hadiah undian Pertamina Lucky Swipe yang diserahkan di kantor Pertamina MOR V Surabaya, Rabu (17/1/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Kebiasaan membeli bahan bakar minyak (BBM) secara non tunai atau menggunakan kartu debit maupun kredit membawa dua warga Jawa Timur menjadi pemenang undian Pertamina Lucky Swipe.

Keduanya mendapatkan hadiah masing-masing mobil Toyota Sienta.

Penyerahan hadiah dilakukan di lobi utama kantor PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V Jatim, Bali dan Nusa Tenggara di Surabaya, Rabu (17/1/2018).

Menurut General Manager (GM) Pertamina MOR V, Ibnu Chouldum, pengundian program ini telah dilakukan secara nasional pada 8 Januari 2018 lalu.

"Dari hasil undian yang digelar di Jakarta itu, dua pemenang grand prize mobil ada di wilayah kami. Hari ini adalah penyerahan hadiahnya kepada para pemenang undian," jelas Ibnu.

Kedua pemenang adalah Zahroh Rohmah, warga Lamongan dan S Widjojo, warga Surabaya.

Zahroh menerima hadiah dengan didampingi sanak keluarganya.

"Alhamdulilah atas hadiah ini. Sempat tidak percaya waktu diberitahu kalau dapat mobil, tapi setelah konfirmasi ke Pertamina di Surabaya benar, kami baru percaya. Apalagi ada ada panggilan untuk menerima mobilnya hari ini," ungkap Rohmah.

Diakui Zahroh Rohmah maupun Widjojo, keduanya memang sering membayar BBM saat di SPBU dengan menggunakan kartu debit bank.

Soal poin, ia tidak pernah menghitung, namun dalam sebulan rata-rata, membeli BBM lebih dari Rp 500.000.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help