Advertorial

Berlibur ke Negeri Laskar Pelangi

Salah satu ikon pariwisata yang wajib dikunjungi jika kita berlibur ke Belitung adalah Pantai Tanjung Tinggi. Pantai ini sering disebut sebagai

Berlibur ke Negeri Laskar Pelangi
Sriwijaya Air

Salah satu ikon pariwisata yang wajib dikunjungi jika kita berlibur ke Belitung adalah Pantai Tanjung Tinggi. Pantai ini sering disebut sebagai Pantai Laskar Pelangi karena tempat tersebut merupakan lokasi yang digunakan untuk syuting Film Laskar Pelangi.

Lokasinya sangat mudah dijangkau, hanya berjarak sekitar 30 menit dari pusat Kota Tanjung Pandan atau sekitar 1 jam dari Bandara Hananjudin, Tanjung Pandan. Namun, jika Anda ingin mengunjungi tempat ini, disarankan untuk menyewa kendaraan karena sulitnya moda transportasi umum yang tersedia di Belitung.

Bagi Anda warga Surabaya yang ingin berlibur ke Belitung, Anda dapat menggunakan penerbangan Sriwijaya Air Group dari Surabaya menuju Tanjung Pandan dengan transit di Jakarta. Dari Surabaya Anda dapat menggunakan Sriwijaya Air pada pkl 06:00 wib ke Jakarta, kemudian melanjutkan penerbangan menggunakan NAM Air dari Jakarta pada pkl 08.30 wib. Atau menggunakan Sriwijaya Air pada pkl 09:55 wib ke Jakarta, kemudian melanjutkan penerbangan menggunakan Sriwijaya Air dari Jakarta pada pkl 14:50 wib.

Di Pantai Laskar Pelangi, Anda dapat berjalan di bibir pantai menyusuri pasir putih yang sangat lembut. Selain itu Anda juga dapat bermain-main diantara sela bebatuan granit. Bebatuan granit ini merupakan lokasi favorite para wisatawan untuk berfoto-foto, karena ukurannya yang sangat besar dan menjulang. Dari lokasi bebatuan tersebut, Anda akan disajikan pemandangan laut dengan ombak yang tenang.

Jadi tunggu apalagi, segera rencanakan liburan Anda dan dapatkan harga tiket terbaik dengan melakukan reservasi di Kantor Sriwijaya Air Distrik Surabaya atau Travel Agent langganan Anda.

Sriwijaya Air, Your Flying Partner!

Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved