Kecantikan

Mengenal Perawatan Wajah 3 in 1 yang Tren Saat ini

Awal tahun 2018 ini sedang tren treatment facial 3 in 1. Seperti apa sih perawatannya? simak di sini...

Mengenal Perawatan Wajah 3 in 1 yang Tren Saat ini
ist
ilustrasi 

SURYA.co.id | SURABAYA - Awal tahun 2018 ini sedang tren treatment facial 3 in 1. Yaitu penggabungan teknologi dan serum khusus untuk mengatasi masalah wajah secara maksimal.

Salah satu klinik kecantikan di Surabaya, Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic juga memberikan treatment ini dengan beberapa formula terbaru mereka.

Aqua Facial, nama treatment tersebut mengkombinasikan teknologi terbaru 3 in 1 Aqua Oxy dan bahan active series yang kaya nutrisi.

Anita Indri Emilliani, Manager Operational Profira West menerangkan facial premium ini memiliki keunggulan yang terdiri dari tiga step. Yaitu dengan Aqua Peel yang bertujuan untuk mengangkat sel - sel kulit mati, meningkatkan kadar air dan oksigen, serta mencerahkan kulit wajah.

Dalan prosesnya Aqua Peel menggunakan capsugen utk pencerahan.

Lalu yang kedua adalah Aqua Lift menggunakan teknologi Tripolar, berfungsi memberikan efek pengencangan serta merangsang kolagen. Serta yang ke tiga adalah Aqua Infussion yang bertujuan untuk meremajakan dan memberi nutrisi pada kulit.

"Prosedur perawatan ini ini juga telah dilengkapi perawatan wajah, mata dan leher dalam satu kali perawatan," kata Anita, Selasa (16/1/2018).

Sebelum melakukan perawatan Profira Aqua Facial, dokter akan melakukan prosedur analisa kulit terlebih dahulu dan dilanjutkan foto tiga dimensi. Ini bertujuan agar dapat menyarankan kebutuhan yang tepat sesuai dengan kondisi kulit setiap pasien.

Proses yang dibutuhkan hanya 2 jam dan hasilnya langsung terlihat lebih cerah, kencang dan bersih.

Setelah 3 step tersebut, pasien akan menggunakan masker Milky White yang berfungsi untuk kulit tampak moist dan glowing.

"Jadi kalau dirangkum dalam treatmen Aqua Facial terdapat Masker Milky White untuk kulit lebih glowing, serta ada ampul lifting untuk anti aging dan mengurangi kerutan, dan didalamnya terdapat pumpkins peel utk mencerahkan kulit," terangnya.

Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved