Liga 1

Meski masih Resmi Milik Madura United, Kontrak The Batman Face Dipastikan Diputus, ini Alasannya

Meskipun masih resmi sebagai pemain Madura United, nasib Dane Milovanovic di tim ini diputuskan tak diperpanjang.

Meski masih Resmi Milik Madura United, Kontrak The Batman Face Dipastikan Diputus, ini Alasannya
surya/dya ayu
Dane Milovanovic didampingi Peter Odemwingie usai berbenturan dan harus dilarikan ke rumah sakit, Senin (12/6/2017) 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Meskipun masih resmi sebagai pemain Madura United, nasib Dane Milovanovic di tim ini diputuskan tak diperpanjang.

Manajemen mantap dengan keputusan ini karena kondisi kesehatan gelandang asal Australia terkenal dengan julukan The Batman Face itu pascaicedera bahu.

"Kami tidak akan memperpanjang Dane Milovanovic di Madura meskipun dia masih terikat kontrak dengan kami hingga September 2018. Keputusan ini diambil berdasarkan kajian medis dan kajian psikis yang sesuai dengan klausul kesepakatan kontrak," ujar Haruna Soemitro Manajer Madura United, Senin (15/1/2018).

Sebagai alternatif sisa kontrak bersama Madura United, pemain yang secara prestasi terbilang cemerlang dengan berhasil menyumbangkan banyak assist yang berujung gol dan beberapa gol untuk Laskar Sape Kerrap, manajemen akan meminjamkan Dane pada klub lain yang membutuhkan jasanya.

"Kami carikan alternatif untuk kami pinjamkan ke klub lain di Liga 1 atau ke klub lainnya, karena memang opsional dari kami, kami pastikan akan bertanggungjawab pada karir Dane," jelasnya.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help