Liga 1

Ini Harapan Pelatih Kiper terkait 3 Kiper Persela Lamongan Musim 2018

Persela Lamongan kini resmi memiliki tiga kiper untuk Liga 1 musim 2018, ketiganya Alexander, Dwi Kuswanto, dan Fitrul Dwi Rustapa.

Ini Harapan Pelatih Kiper terkait 3 Kiper Persela Lamongan Musim 2018
foto: instagram persela
Tim pelatih Persela saat memantau latihan pemain. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan saat ini telah resmi memiliki tiga kiper untuk Liga 1 musim 2018, ketiganya  Alexander, Dwi Kuswanto, dan Fitrul Dwi Rustapa.

Terkait ketiganya dalam berpenampilan di lapangan hijau, Pelatih Kiper Persela Erick Ibrahim mengharapkan agar ketiganya saling bersaing.

Persaingan yang terjadi bukanlah persaingan untuk menjadi menjadi kiper utama di Persela, melainkan menjadi kiper yang selalu siap dimainkan setiap saat.

"Tidak ada kiper utama, kedua ketiga, semua harus siap bermain dan siap diturunkan. Jadi sigap dan siap ketika satunya tidak bisa main, yang dua lainnya siap," ujar Erick Ibrahim, Minggu (14/1/2018).

Sementara itu, soal pengganti Choirul Huda yang meninggal saat membela Persela di Liga 1 2017 lalu, Erick menegaskan jika sosok Huda di Persela tidak akan tergantikan sampai kapanpun. Namun kiper yang saat ini ada, berpeluang untung meneruskan perjuangan Huda.

"Menggantikan sosok Choirul Huda saya rasa susah ya untuk cari kiper seperti almarhum. Semoga saja ketiga kiper ini bisa melanjutkan perjuangan Choirul Huda," jelasnya.(myu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help