Surya/

Liga 1

Eks Persegres ini ternyata Gabung Barito Putera dan akan Diduetkan dengan Samsul Arif

Pemain asal Brasil yang tak lain merupakan topskor di Persegres itu, nantinya akan diduetkan dengan mantan striker Persela Lamongan.

Eks Persegres ini  ternyata Gabung Barito Putera dan akan Diduetkan dengan Samsul Arif
surya/dya ayu
Petric da Silva saat berkostum Persegres Gresik United 

Surya.co.id | GRESIK - Lama tak terdengar kabarnya, mantan striker Persegres Gresik United, Patrick Da Silva resmi bergabung Barito Putera.

Hal ini diketahui langsung dari Gabriel Budi agen Patrick pada Surya.co.id.

"Patrick sudah resmi bergabung dengan Barito Putera musim 2018 dan dikontrak selama satu musim," ujar Gabriel Budi, Minggu (14/1/2018) sore.

Pemain asal Brasil yang tak lain merupakan topskor di Persegres itu, nantinya akan diduetkan dengan mantan striker Persela Lamongan, Samsul Arif Munip.

Seperti diketahui, Samsul Arif Munip sebelumnya sudah lebih dahulu bergabung bersama tim asuhan Jacksen Thiago itu, setelah Persela gagal mempertahankan Samsul karena nilai kontrak yang melonjak tinggi, usai Samsul menyandang gelar topskor lokal Liga 1 2017 lalu.

"Ya betul sekali. Nantinya Patrick kabarnya akan diduetkan dengan Samsul Arif Munip untuk mempertajam lini depan Barito," jelasnya.

Sebelum ke Barito Putera, Patrick sempat terlebih dahulu pulang ke Brasil usai gagal membawa Persegres lolos dari jurang degradasi Liga 1 dan saat ini berada di Liga 2.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help