Berita Surabaya

Tampil ala Marilyn Monroe, Marcella Habiskan Dana Rp 5 Juta

Marylin Monroe sudah meninggal lebih separo abad lamanya. Tetapi, sosoknya masih melekat di kalangan anak muda jaman sekarang.

Tampil ala Marilyn Monroe, Marcella Habiskan Dana Rp 5 Juta
SURYA Online/Achmad Pramudito
Marcella Meylola 

SURYA.co.id | SURABAYA - Marylin Monroe sudah meninggal lebih separo abad lamanya. Tetapi, sosoknya masih melekat di kalangan anak muda jaman sekarang.

Mereka bahkan masih bisa mengurai secara detil postur aktris dan peragawati Amerika Serikat tersebut.

“Ciri khasnya adalah tahi lalat di wajahnya,” begitu celetuk Marcella Meylola.

“Dia seksi dan rambutnya curly. Yang juga menonjol pada diri Marilyn adalah make upnya soft tetapi lipstiknya yang merah,” imbuh Miranda Lauryn.

Ciri-ciri itulah yang kemudian coba diaplikasikan Marcella dan Miranda serta sejumlah peserta lain di acara lomba make up ala Marilyn Monroe di The Balm Ciputra World Mall Surabaya, Sabtu (13/1/2018).

Selama hampir satu jam mereka mematut diri di depan cermin sambil mengoleskan beragam alat make up ke wajah.

Usai berdandan, mereka lalu memasang wig agar bisa sama persis dengan wanita yang meninggal pada 5 Agustus 1962 ini. Tak hanya itu, ada pula yang melengkapi penampilannya dengan memakai jaket berbulu.

“Jaket bulu ini aku beli Rp 300 ribu. Belum lagi sepatu, dan bajunya total seluruhnya habis Rp 5 juta. Aku ingin tampil elegan agar benar-benar mirip dia (Marilyn Monroe),” ucap Marcella Meylola.

Lain pula komentar Keesha Marisa. “Kalau sepatu sudah lama aku beli. Yang baru beli khusus untuk ikut lomba ini adalah jumpsuitnya, aku beli Rp 2 juta,” beber perempuan bertubuh seksi ini.

Berbeda dengan Keesha dan Marcella, Miranda Lauryn mengaku tak perlu habis dana banyak untuk atribut yang dia pakai siang hari itu. Miranda yang kerap mengisi pentas lady boy show di acara-acara gathering dan wedding ini menyatakan semua yang melekat di tubuhnya agar bisa mirip Marilyn Monroe itu dia peroleh dengan cara menyewa.

“Sewanyanya cuma Rp 600 ribu kok. Aku sewa di Paul Art,” tandas Miranda yang berprofesi sebagai make up artist ini.   

Ditemui di tengah acara lomba, Dian Dananjaya yang bertindak selaku juri di acara lomba tersebut menyatakan, seluruh peserta diminta untuk merias diri semaksimal mungkin sehingga mirip bintang kelahiran Los Angeles, California, Amerika itu.

“Make up disediakan panitia. Kecuali brush disediakan sendiri oleh peserta. Juga bila ada wig dan busana juga peserta yang membawa dari rumah,” kata Dian.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved