Surya/

Liga Indonesia

Pelatih Madura United : Suramadu Super Cup, Pelajaran Berharga Sebelum Liga 1 2018

Bagi mantan pelatih Persiwa Wamena itu, secara motivasi bermain dan semangat bertanding, timnya sudah memasuki tahap siap.

Pelatih Madura United : Suramadu Super Cup, Pelajaran Berharga Sebelum Liga 1 2018
surya/dya ayu
Dari kiri ke kanan, Danilo Fernando Asisten Pelatih, Gomes de Olivera Pelatih Madura United, dan Kika pelatih fisik saat membawa piala SSC 2018. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Pelatih Madura United Gomes de Olivera menilai, pencapaian yang diraih timnya di Suramadu Super Cup (SSC) 2018, menjadi letupan semangat yang baik untuk bekal kompetisi.

Tak hanya meraih gelar juara, Gomes menilai,skuadnya dapat mengetahui evaluasi-evaluasi agar timnya bisa menjalani liga 1 2018 dengan performa yang lebih baik dari sebelumnya.

Turnamen internasional ini sendiri diikuti tiga tim, yakni Kedah FA, Persela Lamongan dan Persija Jakarta itu,

"Gelar juara dan turnamen internasional, menjadi awal yang luar biasa baik sebelum kami menjalani pekerjaan yang akan dimulai. Ada beberapa kesalahan yang masih dilakukan, tapi itu sangat baik untuk pelajaran," ujar Gomes de Olivera, Sabtu (13/1/2018).

Meski diakui masih belum tampil 100 persen dan sesuai keinginannya, bagi mantan pelatih Persiwa Wamena itu, secara motivasi bermain dan semangat bertanding, timnya sudah memasuki tahap siap.

"Kita semua tahu mereka masih belum fit 100 persen, tapi mereka bisa tampil maksimal, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan, menguasai bola, pressing, dan cetak gol. Sudah baik," jelasnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help