Sosok

Wanita ini Siap Alihkan Perhatian Anak Muda terhadap Valentine Day dengan Acara beginian

Sebab, ibu tiga anak ini masih menyaksikan anak muda begitu antusias menyambut Valentine Day.

Wanita ini Siap Alihkan Perhatian Anak Muda terhadap Valentine Day dengan Acara beginian
surya/achmad pramudito
Suci Agustina 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tiap menjelang bulan Februari Suci Agustina selalu resah. Sebab, ibu tiga anak ini masih menyaksikan anak muda begitu antusias menyambut Valentine Day.

“Valentine Day itu kan selain bukan budaya kita, juga banyak sisi negatifnya,” tegas wanita
kelahiran Medan, 6 Agustus 1986 ini.

Bungsu dari sembilan bersaudara ini tak bisa hanya berdiam diri menyaksikan fenomena yang dianggap tidak berada di koridor budaya Tanah Air itu.

Maka Suci pun menggagas sebuah kompetisi yang dia harapkan bisa mengalihan perhatian anak muda, khususnya perempuan dari pesta pora ‘Hari Kasih Sayang’.

Pemilihan Muslimah Syar’i itu lah pentas yang rutin digelar Suci, dan tahun ini digeber di tiga kota, Surabaya, Jember, dan Malang.

“Saya coba alihkan perhatian anak muda lewat kegiatan yang lebih bermanfaat,” tandas Suci yang juga pendiri SZ Model Management.

Menurut Suci, kegiatan sengaja difokuskan ke hijab syar’i, sebab jenis kompetisi model berhijab sudah cukup banyak penyelenggaranya. Melalui Pemilihan Muslimah Syar’i tersebut, diharapkan anak muda khususnya para muslimah makin memahami penggunaan hijab yang benar.

Ditambahkan pula, lewat Pemilihan Muslimah Syar’i ini para wanita memahami penggunaan hijab sebagai penutup tubuh, terutama menghindari pamer lekukan tubuh.

“Kami ingin menularkan berpakaian cara Islam yang tepat dan benar melalui kegiatan yang tidak monoton sehingga disukai anak muda,” imbuhnya.

Suci yang juga Mentor Make Up SZ Model Management menegaskan, peserta tidak hanya diuji kemampuan mengaji, tetapi juga ketrampilan public speaking, dan tentu juga keandalannya sebagai seorang model.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help