Berita Arema

Singo Edan telah Rampung Kontrak  Pemain, Khusus 7 Pemain ini Dikontrak Tiga Tahun

Arema FC sudah merampungkan kontrak semua pemainya. Tim Singo Edan kini meresmikan 26 pemain untuk mengarungi kompetisi musim depan.

Singo Edan telah Rampung Kontrak  Pemain, Khusus 7 Pemain ini Dikontrak Tiga Tahun
surya/alfi syahri ramadan
Dedik Setiawan latihan fisik di bawah pengawasan pelatih. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC sudah merampungkan kontrak semua pemainya. Tim Singo Edan kini  meresmikan 26 pemain untuk mengarungi kompetisi musim depan. Masing-masing pemain dikontrak bervariasi.

Untuk musim depan, Arema FC mengontrak dua pemain dengan durasi kontrak tiga tahun.

Pemain tersebut adalah penjaga gawang Kurniawan Kartika Ajie dan striker Dedik Setiawan.

Keduanya dipastikan akan berkostum Arema FC hingga tiga tahun kedepan.

Usai dipastikan menjadi bagian dari Arema FC, Dedik Setiawan mengaku sangat senang. Terkait kontrak panjang yang diberikan oleh manajemen, menurutnya merupakan sebuah yang penghargaan yang luar biasa. Ia mengaku siap menjawab kepercayaan manajemen dengan tampil maksimal.

"Arema FC adalah tim idola saya sejak kecil. Jadi senang sekali rasanya bisa diberikan kontrak panjang oleh manajemen. Apalagi saya juga asli anak Malang," ucapnya, Kamis (11/1/2017).

Pemain yang biasa dijuluki Drogbanya Arema itu menambahkan bahwa dirinya ingin menunjukkan kemampuan terbaiknya. Sehingga dengan kontrak panjang ini, ia berharap bisa memberikan kontribusi lebih kepada tim Singo Edan.

"Saat ini sudah tidak ada beban lagi bermain di Arema FC. Hanya dulu pada saat awal bergabung saja sempat ada sedikit beban," imbuhnya.

Selain Dedik dan Kartika Ajie, Arema FC juga mengontrak lima pemain lainnya dengan durasi dua tahun. Mereka adalah Rivaldi Bawuo, Agil Munawar, Ahmad Nur Hardianto, Junda Irawan, dan Arthur Cunha.

Sedangkan sisanya seperti Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Johan Ahmat Farizie, Purwaka Yudhi, Zaenuri, Bagas Adi Nugroho, Syaiful Indra Cahya, Hanif Sjahbandi, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli, Jefri Kurniawan, Dendi Santoso, Rodrigo Ost, Ahmet Atayew, Juan Revi, Thiago Furtuoso, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella dan Nasir masing-masing dikontrak satu tahun.

"Kami berharap mereka bisa memberikan inspirasi kepada pemain muda. Utamanya pemain dari akademi Arema. Termasuk juga mereka yang dikontrak jangka panjang," tutup Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help