Surya/

Suramadu Super Cup 2018

Meski Menang atas Persija, Persela Lamongan Akui masih Butuh Pemain Berpengalaman

Meski berhasil mengalahkan Persija Jakarta di Suramadu Super Cup 2018, Jumat (12/1/2018) sore, Persela masih mengaku banyak kekurangan.

Meski Menang atas Persija, Persela Lamongan Akui masih Butuh Pemain Berpengalaman
surya/dya ayu
Laga Persela Lamongan vs Persija Jakarta, Jumat sore (12/1/2018). 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Meski berhasil mengalahkan Persija Jakarta di Suramadu Super Cup 2018, Jumat (12/1/2018) sore, Persela Lamongan masih mengaku banyak kekurangan.

Hal ini diakui oleh Danur Dara Asisten Pelatih Persela. Ditemui usai laga, pihaknya mengakui jika dari hasil evaluasi SSC, timnya masih sangat memerlukan pemain berpengalaman.

"Kami masih perlu banyak pemain yang berpengalaman. Setidaknya sudah ada saat di Piala Presiden nanti," ujar Danur, Jumat (12/1/2018).

Pemain berpengalaman yang dibutuhkan Persela masing-masing untuk mengisi poros penting di tim, yakni 1 kiper, 1 bek, 1 gelandang serang dan 1 striker.

"Kami perlu masing-masing saty pemain berpengalaman yang akan mengisi posisi poros," tambahnya.

Sementara itu, saat disinggung soal performa pemain asing, baik Fathkullo dan Jefferson, diakui Danur mengalami peningkatan, baik fisik maupun penampilan.

Apalagi diketahui sebelumnya Fathkullo mengalami masalah dengan cuaca di Indonesia yang panas.

"Pemain asing (Fathkullo,red) sesuai progres yang baik. Sementara Jefferson kami mainkan selama 25 menit, dan dia belum maksimal karena dia baru bergabung," jelas Danur.

Pada laga SSC berikutnya, Jumat malam akan ada pertandingan penentu juara, Madura melawan Kedah FA.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help