Liga Indonesia

Kabar Terkini Soal Status Gaston Salasiwa dan Peter Odemwingie di Madura United

Peter Odemwingie saat ini masih tercatat sebagai pemain Madura United musim 2018.

Kabar Terkini Soal Status Gaston Salasiwa dan Peter Odemwingie di Madura United
surya/erfan hazransyah
Marquee player Madura United Peter Odemwingie 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Kejelasan nasib Gaston Salasiwa, pemain berdarah Belanda-Maluku yang diminati Madura United, mulai terlihat.

Sempat digadang-gadang akan segera bergabung saat launching, bahkan namanya masuk dalam daftar rilis 26 pemain, ternyata proses bergabungnya Gaston bersama Madura United mengalami hambatan.

Terkait hal ini, Manajer Madura United Haruna Soemitro menjelaskan.

Menurutnya, klub Almere City FC yang saat ini menjadi klub Gaston meminta fee transfer dengan jumlah fantastis, sehingga manajemen Madura United harus berpikir ulang.

"Gaston sudah menjadi bidikan kami, dan sudah hampir akan kami resmikan. Tapi tiba-tiba saja klubnya Almere City meminta transfer yang tidak masuk akal, yang jumlahnya cukup tinggi. Karena itu kami tunggu dulu Gaston di putaran kedua saat kontraknya habis bulan Juni," jelas Haruna Soemitro, Jumat (12/1/2018).

Sementara itu, soal Peter Odemwingie yang saat ini masih tercatat sebagai pemain Madura United musim 2018, Haruna menerangkan jika tim masih menunggu kedatangannya.

Menurutnya, ada beberapa hal yang perlu dibahas bersama Odemwingie.

"Peter masih kami cantumkan menjadi skuad kami 2018 karena masih memiliki kontrak dengan Madura hingga akhir 2018. Tapi memang masih ada hal-hal khusus soal klausul yang akan kami bicarakan dengannya," ujar mantan manajer Persebaya itu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help