Liga Indonesia

Hadapi Kedah FA, Laga Penentu Gelar Juara SSC 2018 untuk Madura United

Apabila menang melawan Kedah FA, maka dipastikan tim tuan rumah ini akan keluar sebagai juara SSC 2018.

Hadapi Kedah FA, Laga Penentu Gelar Juara SSC 2018 untuk Madura United
surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Laga Persela Lamongan VS Madura United dalam ajang Suramadu Super Cup. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Suramadu Super Cup 2018 telah memasuki hari terakhir, Jumat (12/1/2018) di Stadion Gelora Bangkalan.

Di hari terakhir ini, akan menyuguhkan dua pertandingan, Persija melawan Persela pada sore hari, dan sebagai laga penutup Madura United melawan Kedah FA dari Malaysia.

Pada laga terakhir ini, menjadi penentu untuk Madura United.

Apabila menang melawan Kedah FA, maka dipastikan tim tuan rumah ini akan keluar sebagai juara SSC 2018.

Ini terjadi karena, saat ini Madura memimpin dengan empat poin, Persija dan Kedah FA mengemas dua poin, sementara Persela menjadi tim pertama yang gagal, karena baru memiliki satu poin.

Meski menjadi tim pertama yang gagal, Persela mengaku tak gentar menghadapi Persija nanti.
Apalagi seperti diketahui, sejak awal mengikuti turnamen ini, manajemen dan Aji Santoso, pelatih Persela tak mematok target apapun, terlebih jadi juara.

"Kami akan tetap fight melawan Persija. Apalagi memang sejak awal tujuan kita ikut turnamen ini ingin menjajal pemain baru yang rata-rata masih muda dan belum banyak jam bertanding agar menjajal atmosfer bertanding sebelum kompetisi," kata Danur Dara, Jumat (12/1/2018) siang.

Sementara itu, Gomes de Olivera Pelatih Madura United mengatakan, menjadi juara memang menjadi target dari Madura United, apalagi bertindak sebagai tuan rumah.

Selain karena menjadi tuan rumah, target ini dipatok untuk mendongkrak semangat para pemainnya yang baru dilaunching, Rabu (10/1/2018) lalu.

"Ya tentu tujuan kami juara ya. Apalagi saat ini kami semua tengah bersemangat mempersiapkan tim sebelum kompetisi. Jadi saya rasa sebagai tuan rumah, espektasi kami besar untuk jadi juara, untuk itu kami akan all out menghadapi Kedah FA nanti," ujar Gomes De Olivera.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help