Berita Surabaya

Begini Permintaan Kapolrestabes Surabaya agar Anggotanya Tetap Prima Layani Masyarakat

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menggelar apel besar, Jumat (12/4/2018).

Begini Permintaan Kapolrestabes Surabaya agar Anggotanya Tetap Prima Layani Masyarakat
surya/fatkhul alami
Kapolretabes Surabaya, Kombes Pol Rudi Setiawan memberikan piagam dan hadiah kepada pemenang lomba fotografi , Jumat (12/1/2018) 

SURYA.co.id | SURABAYA – Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan menggelar apel besar, Jumat (12/4/2018). Apel tersebut diikuti semua anggota Polri, PNS, dan pejabat utama Polrestabes Surabaya.

Di hadapan anggotanya, Rudi memberi apresiasi atas kinerja anggotanya dalam menjaga situasi di Surabaya aman, damai dan kondusif.

Seperti pengamanan pendaftaran pasangan (Paslon) calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur di Kantor KPU Jatim.

“Kedepan tantangannya kebih besar. Semua anggota tetap menjaga kesehatan fisik dan mental supaya senantiasa bisa menjalankan tugas memberikan pelayanan kepolisian kepada masyarakat,” pinta Rudi di hadapan anggotanya di Mapolretabes Surabaya, Jumat (12/1/2018).

Setelah menggelar apel bersama anggotanya, Rudi menyerahkan piala dan hadiah lomba fotografi yang digelar Polrestabes Surabaya dalam rangka mengunggah foto kegiatan positif Polri pada malam pergantian tahun 2018

Ada tiga orang yang menang lomba. Juara diraih Athfin Adi Utama, peringkat dua disabet Zulfiati Anisah, dan Sufaidah menyabet posisi ketiga.

Ketiganya mengunggah foto di Instagram miliknya pada 30 Desember 2017 pukul 16.00 Wib sampai 1 Januari 2018 pukul 23.00 Wib dengan menyertakan Hashtag #BarengKapolrestabesJogoSuroboyo #TahunBaru2018.

Penulis: Fatkhul Alami
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved