Citizen Reporter

24Slides Kota Malang, di Sini Kreativitas Kelas Dunia Riuh Diaduk Talenta Muda

di sinilah sekira 80 anak muda dengan talenta kreativitas luar biasa menghasilkan produk yang mungkin salah satunya menjadi favorit And ...

24Slides Kota Malang, di Sini Kreativitas Kelas Dunia Riuh Diaduk Talenta Muda
istimewa
Suasana 24Slides Kota Malang 

Reportase Himawan Prakosa
Cipoer Malang Raya

 

 

TAHUN 2018 diawali 24Slides dengan mengadakan Family Gathering bertema Impactful Debut yang dihadiri oleh keluarga karyawan dan rekan-rekan media, Sabtu, 6 Januari 2018 lalu. Acara ini terdiri dari beberapa rangkaian seperti pengenalan perusahaan, office tour, hiburan musik, sulap, dan gala dinner.

“Ini adalah hari di mana kami berbagi tentang bagaimana kami bekerja sehari-hari, seperti apa kami bekerja, bagaimana cara kami bekerja, dan apa tujuan kamia bekerja di 24Slides,” ujar Sandie Putera, HRD Manager 24Slides.

Sehari sebelumnya, 24Slides mengadakan Corporate Annual Meeting. Dalam acara tersebut, dijelaskan bagaimana 24Slides berfokus pada Personal Growth karyawan dengan tagline karyawan adalah aset, bukan sekadar alat.

Apa itu 24Slides? Adalah perusahaan internasional yang bergerak di bidang desain grafis. Dimulai dari tim kecil yang dipelopori para desainer muda Kota Malang, 24Slides terus tumbuh hingga saat ini beranggotakan sekitar 80 orang.

Hampir semua anggota tim 24Slides Indonesia merupakan produk dari lembaga pendidikan lokal di Kota Malang seperti Universitas Negeri Malang, Universitas Brawijaya, Universitas Widyagama, STMIK Asia, STIE Kertanegara, dan SMK Negeri 4 Malang.

Universitas Negeri Malang (UM) menjadi penyumbang terbesar dengan tersebarnya alumni di divisi design, customer support, dan jajaran manajemen. Sebagian besar dari mereka adalah alumni Fakultas Sastra UM dari Jurusan Seni Desain dan Sastra Inggris. Sehari-hari, suasana di kantor 24Slides sangat casual. Berbagai kegiatan di luar pekerjaan dilaksanakan untuk menunjang pertumbuhan personal setiap anggota tim 24Slides.

Saat ini kantor desain 24Slides berada di daerah Blimbing, Malang. Nama 24Slides mungkin cukup asing di telinga masyarakat Indonesia. Namun, perusahaan yang berbasis di Denmark ini telah dipercaya berbagai perusahaan kelas internasional seperti Amazon, Adidas, Fox, Novozymes, Grundfos, Cisco, Honda, dan Porsche.

Didirikan pada tahun 2012 oleh pemuda asal Denmark, Tobias Schelle, 24Slides terus bergerak di bidang desain PowerPoint secara konsisten dan telah dipercaya oleh puluhan ribu pelanggan dari berbagai belahan dunia. Kantor bisnis 24Slides berada di Copenhagen, Denmark, namun seluruh proses produksi berlangsung di Malang, Indonesia.

               

Editor: Tri Hatma Ningsih
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved