Surya/

Pilgub Jatim

Ziarahi Makam Bung Karno Membuat Puti Guntur Semakin Kuat Menghadapi Pilgub Jatim

Puti Guntur Soekarno punya alasan mengapa ziarah ke makam Bung Karno di Blitar. Katanya, menguatkan dia dalam menghadapi Pilgub Jatim.

Ziarahi Makam Bung Karno Membuat Puti Guntur Semakin Kuat Menghadapi Pilgub Jatim
surabaya.tribunnews.com/samsul hadi
Cawagub Jatim, Puti Guntur Soekarno (berkerudung merah) berfoto bersama relawan usai nyekar di Makam Bung Karno, Kota Blitar, Kamis (11/1/2018) malam. 

SURYA.co.id | BLITAR - Calon wakil gubernur (Cawagub) Jatim, Puti Guntur Soekarno mengaku siap mendampingi calon gubernur (Cagub) Jatim, Saifullah Yusuf atau Gus Ipul maju di ajang Pilgub Jatim 2018. Dia akan berjuang maksimal untuk memenangkan Pilgub Jatim.

"Saya sudah ditugaskan partai, berarti harus siap. Apalagi sekarang ini saya sudah menginjakkan kaki di Jatim. Saya akan berjuang maksimal untuk memenangkan Pilgub Jatim," kata Puti usai nyekar ke Makam Bung Karno (MBK) di Kota Blitar, Kamis (11/1/2018) malam.

Bagi Puti, ziarah ke Makam Bung Karno sudah menjadi tradisi di lingkungan keluarga. Selain sebagai Proklamator dan pendiri bangsa, Bung Karno merupakan kakek Puti. Puti merasa mendapat tambahan semangat setiap usai ziarah ke Makam Bung Karno.

"Setiap berdoa di sini, saya merasa seperti langsung berhadapan dengan beliau. Ini semakin menguatkan langkah saya untuk maju di Pilgub Jatim," ujarnya.

Soal strategi meraup suara di wilayah Mataraman, Puti masih enggan berkomentar. Tetapi, dia dan tim sudah mempunyai langkah-langkah untuk memenangkan suara di wilayah Mataraman.

"Soal itu jangan sekarang, ini masih suasana ziarah. Nanti akan kami sampaikan. Kami dan tim sudah punya strategi untuk itu," ujarnya.

Ziarah ke Makam Bung Karno di Blitar, Puti Guntur Soekarno Disambut Hujan

Seperti diberitakan sebelumnya, Puti  nyekar ke Makam Bung Karno dengan didampingi Wali Kota Blitar, M Samanhudi Anwar.

Puti tiba di MBK sekitar pukul 21.00 WIB dengan disambut hujan deras. 

Sesampai di lokasi, Puti langsung menuju pusara Bung Karno dan berdoa.

Halaman
12
Penulis: Samsul Hadi
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help