Liga 1

VIDEO - Lihat Aksi Kocak Tiga Pemain Madura United saat Launching Tim

Di sela-sela launching tim Madura United, Rabu (10/1/2018) di Hotel Sangrila Surabaya, ada kejadin kocak yang dilakukan tiga punggawa Madura United.

SURYA.co.id | SURABAYA - Di sela-sela launching tim Madura United, Rabu (10/1/2018) di Hotel Sangrila Surabaya, ada kejadin kocak yang dilakukan tiga punggawa Madura United.

Ketiga pemain itu ialah Rifad Marasabessy bek muda yang jadi langganan timnas U-19, Engelbert Sani gelandang sayap asal Papua dan Irsan Lestaluhu, pemain muda yang pernah memperkuat timnas U-19, dan musim ini baru bergabung dengan Madura.

Adegan lucu itu muncul saat reporter Harian Surya, Dya Ayu Wulansari meminta pada ketiga pemain asal Indonesia Timur itu untuk memberikan ucapan ke-2 tahun pada klubnya, Madura United dan Presiden klub mereka, Achsanul Qosasi.

Karena tak kompak-kompak dalam pengucapan dan kata-kata, ketiganya harus mengulang berkali-kali, bahkan lebih dari lima kali.

Engelbert Sani yang nampak paling siap, bahkan nampak sempat gemas dengan dua rekannya itu.

Bahkan karena ingin menyelaraskan kalimat dengan kompak, ketiganya sempat berembuk. Hingga akhirnya merekapun dengan mulus mengucapkan ulang tahun untuk klub dan presiden klubnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help