Berita Bangkalan Madura

Setelah 5 Bulan Jadi Buron, Begal Sadis di Bangkalan Madura Akhirnya Diringkus Polisi. Ini Orangnya

Setelah 5 bulan menjadi buron, begal sadis bersenjata celurit di Bangkalan Madura ini akhirnya tertangkap juga. Inilah orangnya...

Setelah 5 Bulan Jadi Buron, Begal Sadis di Bangkalan Madura Akhirnya Diringkus Polisi. Ini Orangnya
surabaya.tribunnews.com/ahmad faisol
Sahid (kiri) ketika diinterograsi di Mapolres Bangkalan, Kamis (11/1/2018) 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Usai sudah pelarian Sahid (36), warga Desa Banyu Besih, Kecamatan Tragah, Kabupaten Bangkalan.

Pelaku begal bersenjata celurit itu dibekuk anggota Unit Opsnal Reskrim Polres Bangkalan dan Unit Reskrim Polsek Tragah, Kamis (11/1/2018).

Sahid merupakan salah seorang buronan Polres Bangkalan karena telah melakukan perampasan sepeda motor Yamaha Vixion di Jalan Desa/Kecamatan Tragah pada 21 Agustus 2017.

Perampasan itu dilakukan terhadap Edi Herliyanto, warga Desa Banyubesih, Kecamatan Tragah kala ia melintas pada pukul 22.30.

Kasubbag Humas Polres Bangkalan AKP Bidarudin mengungkapkan, pelaku Sahid bersama rekannya memepet dan mengayunkan celurit kepada korban.

"Korban sempat menangkap celurit milik rekannya. Namun memilih kabur setelah pelaku Sahid turun dari motor sambil pegang celurit," ungkap Bidarudin.

Korban kabur meninggalkan motornya. Kesempatan itu tidak disia-siakan para pelaku. Sahid membawa kabur Vixion milik korban.

"Pelaku diancam hukum sembilan tahun penjara karena telah melakukan pencurian dengan kekerasan. Sesuai Pasal 365 KUHP," pungkasnya. 

Penulis: Ahmad Faisol
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved