Surya/

Berita Malang Raya

Perut Mendadak Kempes, Perempuan ini Diduga Pelaku Pembuangan Bayi di Saluran Irigasi di Malang

Perutnya mendadak kempes, perempuan 23 tahun di Malang ini diduga jadi pelaku pembuangan bayi di saluran iritasi di Jl Simpang Gajayana.

Perut Mendadak Kempes, Perempuan ini Diduga Pelaku Pembuangan Bayi di Saluran Irigasi di Malang
SURYA.co.id/Benni Indo
Mayat bayi ditemukan di saluran irigasi di Jl Simpang Gajayana, Kota Malang, Kamis (11/1/2018). Saat ini polisi telah mengamankan perempuan yang diduga menjadi pembuangnya... 

SURYA.co.id | MALANG - Warga Joyo Tambaksari, RT 1/RW 1, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, mengamankan seorang perempuan berinisial UY yang diduga merupakan pelaku pembuangan bayi di saluran irigasi RT 10/ RW 2 Jl Simpang Gajayana, Kamis (11/1/2018).

Saat ini perempuan 23 tahun itu masih berada di Polsek Lowokwaru. 

Edy Harianto, Ketua RT 1 mengatakan, warga mendatangi UY sekitar pukul 17.00 wib. Warga mendatanginya karena curiga melihat perutnya yang mendadak 'kempes'. 

"Kecurigaan warga berawal ketika melihat perut terduga mengempes. Sebelumnya terlihat besar," ujarnya, Kamis (11/1/2018).

"Kami masih menduga," tegas Edy.

Kecurigaan lainnya adalah ketika warga mengetahui sejumlah barang milik terduga diletakkan di depan kost. Warga menduga kalau perempuan yang mengaku berasal Kediri itu akan pindah kost.

Astaga, Perempuan yang Buang Bayinya ke Saluran Irigasi di Malang Ternyata Korban Pemerkosaan

"Sebelum akhirnya pindah maka kami datangi dulu. Mobil yang akan membawa barang kami usir," ujar Edy.

Edy juga menjelaskan bahwa di tempat kost UY terdapat bercak darah. Namun belum diketahui pasti darah tersebut apakah darah karena proses melahirkan atau bukan.

Sementara itu, UY terlihat dalam kondisi baik. Ia juga beberapa kali terlihat tersenyum. Ia didampingi aktivis dari Women's Crisis Centre.

Saat ini petugas kepolisian akan menjalani pemeriksaan dan olah TKP. Kabarnya, terduga akan dibawa ke unit PPA Polres Malang Kota. 

(Warga Dinoyo, Kota Malang Gempar! Bayi Dibuang Ibunya Sampai Alami Hal ini)

Penulis: Benni Indo
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help