Pilgub Jatim 2018

Gerindra All Out Menangkan Gus Ipul - Puti Guntur, Prabowo bakal Jadi Jurkam

Dukungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terhadap pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno optimistis akan totalitas.

Gerindra All Out Menangkan Gus Ipul - Puti Guntur, Prabowo bakal Jadi Jurkam
surya/sugiharto
Gus Ipu-Putih guntur di KPU Jatim 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dukungan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) terhadap pasangan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) - Puti Guntur Soekarno optimistis akan totalitas.

Meskipun dukungan tersebut datang di waktu terakhir pendaftaran di KPU, partai berlambang kepala Garuda ini akan menggerakkan mesin partai hingga akar rumput.

Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dipastikan bakal ikut menjadi juru kampanye (jurkam) pasangan ini.

“Gerindra all out untuk memenangkan Gus Ipul-Puti Guntur. Yang jelas nanti Pak Prabowo bakal jadi jurkam,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Jatim, Hendro Tri Subiantoro,  Kamis, (11/1/2018).

Selain Prabowo, Gerindra juga akan menurunkan sejumlah kandernya untuk menjadi jurkam Gus Ipul-Puti Guntur Soekarno.

Di antaranya, Bupati Ponorogo, Ipong Muchlisoni hingga anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Moreno Suprapto.

“Nantinya, semua kader Gerindra utamanya kepala daerah dari Gerindra juga akan all out untuk memenangkan Gus Ipul-Puti,” lanjutnya.

Tak hanya itu, nantinya ada beberapa kepala daerah yang diusung Gerindra di Pilkada Serentak 2018, juga bakal berkaloborasi untuk ikut membantu memenangkan Gus Ipul-Puti.

Di antaranya, para calon kepala daerah yang berangkat di Kabupaten Lumajang, Kabupaten Sampang, Kota Madiun, Kabupaten Madiun, dan Kabupaten Nganjuk.

“Selain itu, Pak Prabowo nanti juga akan mengerahkan massa Gerindra untuk Gus Ipul-Puti,” katanya.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help