Surya/

Kuliner

Bakso Boedjangan, Warung Bakso Mirip Kafe Dengan Beragam Jenis Bakso

Bakso Boedjangan, sebuah warung bakso dengan konsep yang berbeda, menawarkan beragam jenis bakso.

Bakso Boedjangan, Warung Bakso Mirip Kafe Dengan Beragam Jenis  Bakso
surabaya.tribunnews.com/pipit maulidiyah
Bakso Boedjangan 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bagi para penggemar bakso di Surabaya, pasti sedikit kebingungan kala mencari tempat makan bakso, yang serba nyaman dan punya banyak menu pilihan.

Pasalnya sebagian besar penjual bakso di Surabaya memiliki tempat yang terbatas, sehingga anda tidak bisa dengan tenang menghabiskan satu mangkuk bakso pesanan.

Bakso Boedjangan, sebuah warung bakso dengan konsep yang berbeda ini bisa jadi salah satu pilihan. Khususnya bagi anda yang ingin mencoba pilihan bakso anti mainstrem, dan tempat yang cukup nyaman untuk menikmatinya.

Dari segi tempat, anda bisa secara bebas memilih tempat duduk in door atau out door, lantaran Warung Bakso Boedjangan punya dua lantai yang mereka fungsikan.

Selain tempat duduk yang banyak, tersedia juga fasilitas kamar mandi dan mushala di lantai dua.

Sementara dari segi menu makanan, terdapat puluhan macam pilihan menu bakso.

Mulai dari Bakso Urat, Bakso Keju, Bakso Pedas, Bakso Cincang Wagyu, Bakso Mozarella, Bakso Wagyu Kecil, Bakso Cuanki, dan Bakso Campur Nikmat.

Selain bakso ada juga sajian bakso dengan mie dan nasi, seperti Nasi Bakso Saus Mentega, Bakso Teriyaki, Nasi Goreng Urat Bujangan, Nasi Bakso Wagyu Taichan, Nasi Bakso Wagyu Penyet, dan Nasi Bakso Saos Telur Asin.

"Sajian utama kami memang bakso, tapi terkadang orang merasa tidak kenyang jadi kita jual menu bakso saja. Untuk itu kita ada pilihan lain yaitu nasi dan mie," terang Jelita Pramesti, Publik Relation Cita Rasa Prima Grup, mitra Bakso Boedjangan Surabaya.

Jelita mengungkapkan pemilihan nama Bakso Boedjangan tak lain adalah doa, supaya warung bakso ini menjadi idola bagi sebagian besar para wanita. Sehingga mereka bisa mengajak teman dekat, sahabat, atu keluarga untuk mampir.

Halaman
12
Penulis: Pipit Maulidiya
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help