Pilgub Jatim 2018

Tim Pemenangan Khofifah - Emil Datangi KPU, ternyata Mengonfirmasi soal ini

Hari pertama KPU juga kedatangan Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Tim Pemenangan Khofifah - Emil Datangi KPU, ternyata Mengonfirmasi soal ini
surya/bobby constantine koloway
Suasana Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim di hari pertama Pendaftaran Bacagub - Bacawagub Jatim, Senin (8/1/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tak hanya sidak kepolisian, di hari yang sama KPU juga kedatangan Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, Renville Antonio. Renville datang untuk mengonfirmasi persyaratan yang harus dilengkapi oleh pihaknya.

"Ada sejumlah persyaratan yang harus kami lengkapi. Ada beberapa syarat dan ketentuan yang baru. Sehingga, harus kami perjelas kembali untuk dilengkapi," ujar Renville yang datang pada siang hari tersebut.

Rencananya, pihaknya bersama kandidat yan diusung akan mendaftar di hari ketiga masa pendaftaran, Rabu (10/1/2018) mendatang. "Kami harus siapkan semua agar tak menemui masalah pendaftaran. Kalau dari komunikasi kami dengan KPU, berkas kami sudah 80 persen kelengkapannya," lanjutnya.

Renville menambahkan, bahwa Ketua DPD Demokrat Jatim yang juga Gubernur Jatim, Soekarwo, akan turut hadir pada acara pendaftaran tersebut. "Sehingga, kami memilih hari Rabu karena harus disesuaikan dengan jadwal masing-masing ketua partai," pungkas Sekretaris SPD Demokrat Jatim ini.

Sementara itu, Ketua KPU Jatim, Eko Sasmito menyebut untuk jadwal di hari kedua akan dibuka dengan periode yang sama, pukul 08.00-16.00.

"Untuk hari pertama, belum ada yang mendaftar. Baru beberapa tim sukses yang telah mengonfirmasi," pungkas Eko.

Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help