Bandara Juanda

Pria ini Mengaku Senang Laptopnya yang Tertinggal di Bandara Kembali Utuh, ini Syarat Pengambilannya

Heriyanto Anugroho, penumpang pesawat Citilink yang tinggal di Cempaka Putih, Cipulir, Tangerang, senang laptop miliknya kembali utuh.

Pria ini Mengaku Senang Laptopnya yang Tertinggal di Bandara Kembali Utuh, ini Syarat Pengambilannya
surya/nuraini faiq
Heriyanto Anugroho, penumpang asal Jakarta mengambil laptopnya di Bandara Juanda, Senin (8/1/2018). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Heriyanto Anugroho, penumpang pesawat Citilink yang tinggal di Cempaka Putih, Cipulir, Tangerang, senang laptop miliknya kembali utuh. Laptop ini tertinggal di Bandara Juanda saat arus balik Natal dan Tahun Baru kemarin.

 "Pemilik laptop senang saat kami serahkan barang miliknya kembali utuh. Tadi kami serah terimakan kepada penumpang ini," kata Manajer Aviation Security (Avsec) PT Angkasa Pura 1 Juanda, Sukirman, Senin (8/1/2017).

Bagi penumpang lain yang merasa ketinggalan barang bawaan di Bandara Juanda silahkan datang ke pos keamanan bandara internaisonal ini. Cukup membawa KTP dan bukti tiket pesawat. Barang bawaan akan dikembalikan utuh. 

Puluhan koper berisi barang berharga macam HP, Laptop, dan barang berharga lain tertinggal di Bandara Juanda selama libur Natal dan Tahun Baru. Termasuk Paket ijazah milik warga Dolfinus Lesbatta  diamankan petugas Bandara Juanda.

 Lembaran Ijazah itu selain lembaran ijazah SD, ikut tertinggal ijazah SMP, SMA dan kampus asal pria tersebut. Satu paket. Bahkan tidak hanya ijazah, KK asli kelurga Lesbatta juga ada di dalam dokumen penting tersebut.

"Kami amankan dokumen penting itu dari dalam koper penumpang. Silakan jika mau ambil dokumen penting ini kami tunggu," kata Sukirman. 

Pihak Bandara Juanda menyampaikan bahwa Jika ada penumpang yang merasa kehilangan atau ada barangnya yang tertinggal, dapat langsung menghubungi petugas Avsec Bandara Juanda.

Mereka bisa menghubungi Posko Security Terminal 1 Bandara Juanda di (031) 2986350 atau Posko Terminal 2 (031) 2986700. Bisa juga menghubungi Airport Security Investigation (031)2986586.

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved