Surya/

Suramadu Super Cup 2018

Gol Penalti Marcel Sacramento Bawa MU Unggul 1-0 atas Persija Jakarta, berikut video Golnya!

Pertandingan babak pertama Madura United menjamu Pesija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (8/1/2018) berjalan sengit.

Gol Penalti Marcel Sacramento Bawa MU Unggul 1-0 atas Persija Jakarta, berikut video Golnya!
surya/istimewa
Marcel Sacramento 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Pertandingan babak pertama Madura United menjamu Pesija Jakarta di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (8/1/2018) berjalan sengit.

Sejak kick off kedua tim nampak memperlihatkan permainan yang menarik untuk dilihat.

Seakan tak menghiraukan jika laga tersebut hanya berstatus turnamen, baik Laskar Sape Kerrap dan Macan Kemayoran tampil seperti saat Liga 1.

Permainan cepat, akurat dan saling serang tanpa memberi celah lawan untuk luas bergerak, nampak diperlihatkan tim asuhan Gomes de Olivera dan Alessandro Cugurra Teco.

Pada tubuh Madura United, Nurudin Duronov dan Marcel Sacramento tampil cukup dominan sebagai dua pemain asing baru di Madura musim ini.

Penampilan mereka juga didukung pemain Madura lainnya yang juga tak kalah energik, seperti Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo dan Asep Berlian.

Sementara Persija Jakarta yang bertindak sebagai tim tamu juga tampil menekan. Dibawah asuhan tangan dingin Teco, Bambang Pamungkas dkk beberapa kali sempat mengancam gawang Madura yang dikawal Satria Tama, kiper Timnas U-23.

Hingga petaka muncul pada menit-21 saat Rohid Chand gelandang Persija melakukan handsball di dalam kotak penalti.

Wasit Handri Kristanto langsung memberikan hadiah penalti pada Madura.

Menit-22 Marcel Sacramento yang bertindak sebagai eksekutor penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa membawa Madura unggul 1-0, diiringi gemuruh suara suporter Madura yang datang.

Berikut videonya:

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help