Berita Gresik

Waspada Maling Motor di Gresik Makin Nekat, Honda Beat Diparkir di Teras Rumah Hilang Dicuri

Sebuah motor Honda Beat hilang di Perumahan Giri Asri Desa Ngargosari Kecamatan Kebomas lenyap digondol pencuri saat diparkir di teras rumah.

Waspada Maling Motor di Gresik Makin Nekat, Honda Beat Diparkir di Teras Rumah Hilang Dicuri
surya/sugiyono
Upaya mencari kendaraannya yang hilang pemilik meng-upload identitas motor di sosmed. 

SURYA.co.id | GRESIK - Sebuah motor Honda Beat hilang di Perumahan Giri Asri Desa Ngargosari Kecamatan Kebomas lenyap digondol pencuri saat diparkir di teras rumah.

Informasi tersebut ketika pemilik rumah memarkirkan motor Honda Beat W 6292 AO, tahun 2017 di teras rumah. Tiba-tiba, ketika pemilik rumah lengah, kawanan pencuri langsung mencuri motor tersebut.

"Kami di dalam rumah, tidak mendengar ada orang, tahunya akan keluar rumah, motor sudah tidak ada," kata Ilfi Fatati, pemilik motor, Minggu (7/1/2018).

Setelah kejadian itu, Ilfi langsung berusaha mencari motornya dengan menanyakan ke warga sekitar, namun tidak ada yang melihat orang mengendarai motor tersebut. Sehingga langsung lapor ke Polisi. "Sudah lapor ke Polisi," katanya.

Bahkan untuk mencari motornya, Ilfi meng-upload surat kendaraan bukti kepemilikan motornya di media sosial.

"Mohon bantuannya teman-teman. Barusan sepeda q hilang, barang kali ada yang lihat. Minta infonya.. Minta doaanya semua. Semoga ketemu," katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help