Berita Arema FC

Leg Kedua Kontra PSIS Semarang, Singo Edan Bawa Seluruh Pemain, kecuali 3 Pemain ini

Dalam laga leg kedua di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/1/2018), tim Singo Edan memboyong semua pemain.

Leg Kedua Kontra PSIS Semarang, Singo Edan Bawa Seluruh Pemain, kecuali 3 Pemain ini
surya/hayu yudha prabowo
Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyematkan ban kapten pada gelandang Arema FC, Dendi Santoso dalam laga uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/1/2018). 

SURYA.co.id | MALANG - Arema FC mencoba memanfaatkan uji coba kontra PSIS dengan sebaik mungkin.

Dalam laga leg kedua di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Minggu (7/1/2018), tim Singo Edan memboyong semua pemain.

Arema FC hanya meninggalkan beberapa pemain saja seperti Teddy Heri, Nasir dan Dedik Setiawan. Ketiganya tak dibawa ke Magelang lantaran terkendala beberapa persoalan yang memaksa mereka tak bisa ikut berangkat.

Teddy Heri tak dibawa lantaran orang tuanya tengah sakit. Untuk Nasir tak dibawa lantaran masih izin setelah ibundanya meninggal dunia. Sedangakn Dedik Setiawan sedikit mengalami masalah dengan lututnya. Dedik sendiri harus ditarik keluar saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Gajayana, Kamis (4/1/2017) lalu.

"Ini laga uji coba, jadi semua pemain kami bawa. Sebab, saya juga ingin melihat pemain-pemain lain yang kemarin belum dapat kesempatan," beber pelatih Arema FC, Joko Susilo, Jumat (5/1/2018).

Disisi lain, pelatih asal Cepu itu menambahkan bahwa uji coba menghadapi PSIS ini juga akan digunakan untuk uji mental pemain. Apalagi laga di Magelang juga akan dipenuhi Panser Biru yang merupakan pendukung setia PSIS Semarang.

"Kemarin kami baru dapat sekali ketika bermain di kandang. Pertandingan kedua nanti bagus untuk uji mental pemain ketika menjalani partai away," imbuhnya.

Pelatih 47 tahun itu tak menampik jika Arema FC perlu menjalani pertandingan penuh tekanan di kandang lawan. Hal itu untuk bisa meningkatkan mental bertanding. Apalagi Arema FC banyak dihuni oleh pemain baru yang perlu adaptasi. Utamanya agar terbiasa ketika mendapat tekanan.

"Ini justru saya anggap bagus. Sebab, saya juga ingin para pemain merasakan tekanan yang berbeda ketika bermain di kandang lawan," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help