Surya/

Berita Gresik

Ketua Umum Dharma Pertiwi Siap Sukseskan Ibu-ibu Wanita Tani

Ketua Umum Dharma Pertiwi ,Nanny Hadi Tjahjanto meninjau kelompok tani dan nelayan andalan (KTNA) di Gresik.

Ketua Umum Dharma Pertiwi Siap Sukseskan Ibu-ibu Wanita Tani
surabaya.tribunnews.com/sugiyono
Ketum Dharma Pertiwi Nanny Hadi Tjahjanto meninjau PT Biogene Plantation Jl Kelud Desa Bambe Kecamatan Driyorejo, Kamis (4/1/2018). 

SURYA.co.id | GRESIK - Ketua Umum Dharma Pertiwi ,Nanny Hadi Tjahjanto meninjau kelompok tani dan nelayan andalan (KTNA) di Sentra Pembenihan Padi dan Penyuluhan Petani di PT Biogene Plantation, di Kecamatan Driyorejo, Gresik

Dalam kunjungannya, dia sekaligus mengukuhkan Pembina Wanita Tani. 

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi mengatakan bahwa ibu wanita tani merupakan pahlawan dan tulang punggung.

"Saya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kami kepada Ibu-ibu wanita tani yang saya anggap sebagai pahlawan dan tulang punggung dalam pertanian," kata Nanny Hadi Tjahjanto, Kamis (4/1/2018).

Ketua Dharma Pertiwi, juga mengucapkan terima kasih kepada para senior dan sesepuh Dharma Pertiwi dan PT Biogene Plantation yang bersedia mendukung dan memfasilitasi wanita tani.

"Terimakasih buat senior dan PT Biogene Plantation untuk hadir menemani kami dan rombongan dalam acara temu tatap muka dengan wanita tani," imbuhnya.

Oleh karena itu, Nanny Hadi Tjahjanto akan berusaha mensukseskan gerakan wanita tani.

"Terkait dengan permasalahan Ibu-ibu wanita tani, kami akan mencari jalan keluar yang terbaik bersama dengan Kementan sehingga memudahkan semua usaha Ibu-ibu demi terwujudnya swasembada pangan," katanya.

Menteri Pertanian yang diwakili Sekjen Kementan Hari Priyono, menyatakan siap mendukung semua program pertanian dari Dharma Pertiwi.

"Kami dari Kementan sejak tiga tahun terakhir bekerja sama dengan TNI telah berhasil membangun ketersediaan pangan dengan membangun swasembada pangan," kata Hari Priyono.

Penulis: Sugiyono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help