Lapor Cak 

Dokumen Ijazah Warga Kabupaten Buru Maluku ini Tertinggal di Bandara Juanda

Selain barang berharga macam HP dan Laptop, barang berharga lain juga tertinggal di Bandara Juanda sama libur Natal dan Tahun Baru.

Dokumen Ijazah Warga Kabupaten Buru Maluku ini Tertinggal di Bandara Juanda
surya/nurani faiq
Ijazah asli atas nama Dolfinus Lesbatta asal Kabupaten Buru, Maluku, yang tertinggal di Bandara Juanda. 

SURYA.co.id |  SURABAYA - Selain barang berharga macam HP dan Laptop, barang berharga lain juga tertinggal di Bandara Juanda sama libur Natal dan Tahun Baru. Paket ijazah milik warga Dolfinus Lesbatta  diamankan petugas Bandara Juanda.

Lembaran Ijazah itu selain lembaran ijazah SD, ikut tertinggal ijazah SMP, SMA dan kampus asal pria tersebut. Satu paket. Bahkan tidak hanya ijazah, KK asli kelurga Lesbatta juga ada di dalam dokumen penting tersebut.

"Kami amankan dokumen penting itu dari dalam koper penumpang. Silakan jika mau ambil dokumen penting ini kami tunggu," ucap Manager Avsec PT Angkasa Pura 1 Juanda Surabaya, Sukirman. 

Sesuai data di dalam ijazah, Lesbatta lahir pada 10 Oktober 1984. Tidak jelas darimana penumpang pria ini. Mau kembali ke Maluku atau saat ini tengah berada di kota lain. 

Petugas hingga tiga bulan ke depan akan menyimpan baik-baik barang itu. Koper dan isi barang itu tetap diamankan dan dijamin utuh. Sukirman berharap agar pemilik ijazah tahu dan menemui petugas keamanan atau avsec Bandara Juanda

Diketahui bahwa Lesbatta adalah salah satu penumpang yang kopernya ketinggalan. Diketahui bahwa Lesbatta tinggal di Desa Waeraman, Kecamatan Fane Fafan, Kabupaten Buru Selatan, Provinsi Maluku.

Pihak Bandara Juanda menyampaikan bahwa Jika ada penumpang yang merasa kehilangan atau ada barangnya yang tertinggal, dapat langsung menghubungi petugas Avsec Bandara Juanda.

Mereka bisa menghubungi Posko Security Terminal 1 Bandara Juanda di (031) 2986350 atau Posko Terminal 2 (031) 2986700. Bisa juga menghubungi Airport Security Investigation (031)2986586

Penulis: Nuraini Faiq
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help