Berita Arema FC

Latihan Disaksikan Langsung CEO Iwan Budianto, begini Reaksi Para Pemain Singo Edan

Ada suasana lain pada latihan Arema FC digelar di Stadion Gajayana, Selasa (2/1/2018).

Latihan Disaksikan Langsung CEO Iwan Budianto, begini Reaksi Para Pemain Singo Edan
foto/ist
CEO Arema FC, Iwan Budianto

SURYA.co.id | MALANG - Ada yang berbeda pada latihan Arema FC  di Stadion Gajayana, Selasa (2/1/2018). Bukan menu latihan yang berbeda, melainkan latihan tim Singo Edan itu disaksikan langsung oleh CEO Arema FC, Iwan Budianto.

Tak hanya disaksikan langsung oleh CEO Arema FC, General Manager, Ruddy Widodo juga hadir menyaksikan latihan tersebut. Kondisi tersebut agaknya tak terlalu mengusik para pemain Arema FC.

Kendati demikian, para pemain mengaku tak merasa nervous meskipun disaksikan secara langsung oleh jajaran petinggi klub. Kehadiran para petinggi klub tersebut justru dianggap sebagai motivasi bagi para pemain.

"Saya pribadi sebelumnya sudah beberapa kali berkomunikasi dengan CEO sebelum gabung Arema FC. Jadi saya tidak merasa nervous meskipun dilihat langsung oleh CEO. Justru teman-teman jadi lebih semangat," beber winger Arema FC, Jefri Kurniawan, Selasa (2/1/2017).

Senada dengan Jefri Kurniawan, pemain muda Arema FC, Muhammad Rafli mengutarakan hal serupa. Ia mengakui tak merasa nervous meskipun disaksikan langsung oleh para petinggi dan pengurus klub.

"Kalau perasaan nervous tidak ada. Sebab, ketika pertandingan malah seluruh Indonesia yang melihat. Jadi saya jadikan semangat saja," pungkasnya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved