Road to Election

Khofifah dan Arumi Bachsin Minta Dukungan Masyarakat Madura

Bacagub Jatim, Khofifah Indar Parawansa yang ditemani Arumi Bachsin, meminta dukungan dari masyarakat di Madura agar menang di Pilgub Jatim 2018.

Khofifah dan Arumi Bachsin Minta Dukungan Masyarakat Madura
surabaya.tribunnews.com/muchsin
Khofifah Indar Parawansa (kiri) dan Arumi Bachsin (tengah) saat menghadiri Maulid Nabi Mohammad dan Doa Istighotsah untuk Palesetina, di gedung Bakorwil Pamekasan, Minggu (31/12/2017). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN – Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, meminta doa dan memohon dukungan dari masyarakat Madura agar menang dalam Pilkada Jatim 2018 mendatang. 

Khofifah Indar Parawansa yang juga menteri sosial ini, mengungkapkan permintaannya di hadapan 1.000 muslimat Nahdlatul Ulama (NU) pada peringatan Maulid Nabi Mohammad PC Muslimat NU Pamekasan dan Doa Istighotsah untuk Palestina, di gedung Bakorwil Pamekasan, Minggu (31/12/2017) siang.

Khofifah saat itu didampingi Arumi Bachsin, istri Bakal Calon Wakil Gubernur (Bacagub) Jatim, Emil Elistianto Dardak.

Selain minta doa dan dukungan, ia juga meminta para muslimat NU agar menyampaikan salam kepada keluarga, suami, anak-anak, tetangga, family dan santri serta jamaah yang lain, bahwa dirinya sebagai Ketua PP Muslimat Pusat, kini tengah berikhtiar untuk menjadi Bacagub Jatim, bergandengan dengan Emil Dardak, suami Arumi Bachsin.

“Saya mohon doa restu dan dukungannya. Nanti pada Pilkada Gubernur Jatim 2018 mendatang, saya dan Emil Dardak, sama-sama berikhtiar mencalonkan sebagai Bacagub dan Bacawagub Jatim. Jangan lupa, mohon dicoblos,” kata Khofifah yang disambut tepuk tangan gemuruh muslimat.

Sementara disinggung pengamalam Pilgub sebelumnya, yang saat itu suaranya diduga banyak hilang di kantong-kantong dan basis dirinya di Madura, Khofifah menegaskan sudah melakukan berbagai langkah dan strategi agar suara miliknya di sejumlah kantong-kantong tertentu tetap aman, terjaga dan tidak lagi bocor.

"Mengenai persiapan yang dilakukan teman-teman di bawah sudah bekerja dengan maksimal dengan melakukan sesuatu, termasuk bagaimana cara mengantisipasi, agar suara tetap utuh dan tidak hilang, seperi pada pilgub sebelumnya," sambungnya. 

Sedang Arumi Bachsin, juga menyampaikan permintaan yang sama.

“Ibu Khofifah dan suami saya akan maju di Pilkada Gubernur Jatim. Saya yakin dan percaya, doa ibu-ibu muslimat ini luar biasa. Kira-kira apakah akan diodakan apa enggak. Setelah itu, apakah cukup didoakan saja, tentu mari kita pilih. Kita sama-sama berikhtiar memilih sesuai hati nurani kita. Siapa yang sesuai dengan hati nurani kita, pastinya Ibu Khofifah. Dan ibu-ibu semua, sudah tahu jawabannya,” papar Arumi Bachsin.

Penulis: Muchsin
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved