Lapor Cak

Speed Trap Ngagel Jaya 'Sukses' Buat Jatuh Pengendara, Sampai Masuk Sungai dan Nasi Kocar-kacir

Lokasi Speed trap yang baru dan tinggi membuat banyak pengendara kerap terjatuh saat melewatinya.

Speed Trap Ngagel Jaya 'Sukses' Buat Jatuh Pengendara, Sampai Masuk Sungai dan Nasi Kocar-kacir
surya/habibburrohman
JALUR ATRAKSI - Warga membantu pengendara yang terjatuh saat melintasi peredam kejut Jl Ngagel Jaya Selatan (sisi selatan) Surabaya, Rabu (27/12/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebulan terakhir di jalan Ngagel Jaya Selatan, sekitar 20 meter sebelum lampu merah terdapat speed trap baru yang dipasang Dinas Perhubungan, Kota Surabaya.

Lokasi Speed trap yang baru dan tinggi maksimal membuat banyak pengendara kerap terjatuh saat melewatinya.

Andrian Prasetyo (31), pengendara jalan mengungkapkan memang speed trap yang dibuat kali ini sukses membuat para pengendara terkejut.

Sayangnya jaraknya yang cukup jatuh satu speed trap dengan lainnya membuat banyak pengendara kadang hilang keseimbangan.

"Kalau pas ngebut ya sampai mau jatuh buat nyeimbangkan motor,"ungkapnya saat ditemui sedang mengisi angin ban di kawasan Ngagel Jaya.

Lia (48), pemilik warung kaki lima di seberang jalan tempat speed trap baru dipasang mengamini berbahayanya speed trap itu.

Menurut warga yang kos di daerah Krukah ini banyak warga yang masih lupa adanya speed trap hingga masih memacu motornya dengan cepat.

Bahkan, tiga hari setelah speed trap dipasang ia mengaku melihat pengendara terjatuh ke sungai.

"Kalau saya waktu bawa nasi bungkus lupa ada speed trap, jatuh semua deh nasinya,"ujarnya.

Dudung Suko Wibowo (40), warga Krukah yang biasa menghabiskan waktu di pinggir jalan mengungkapkan memang sebulan terakhir banyak korban dari pemasangan Speed Trap ini.

Halaman
12
Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help