Madura United

Madura United Masih Berharap Peter Odemwingie Kembali

Manajemen Madura United terus terang menyatakan masih berharap Peter Odemwingie kembali. Ini kata Manajer Haruna Soemitro.

Madura United Masih Berharap Peter Odemwingie Kembali
surabaya.tribunnews.com/Erfan Hazransyah
Peter Odemwingie (kanan) saat memperkuat Madura United di kompetisi Liga 1 Musim 2017 lalu. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Bongkar pasang pemain masih terus dilakukan Madura United. Sampai saat ini, kerangka klub sudah hampir terbentuk.

Apalagi Manajer Madura United, Haruna Soemitro menyampaikan, jika Gaston Salasiwa, pemain blesteran Belanda-Maluku berhasil merapat ke Madura United dalam waktu dekat, maka komposisi tim sudah terbentuk sempurna.

"Sampai dengan hari ini saya menilai, kalau kepastian pemain Belanda itu (Gaston, red) final, maka itu sudah cukup," ujar Haruna Soemitro, Jumat (29/12/2017).

Selain menunggu kepastian Gaston yang saat ini masih terkendala fee transfer karena Gaston masih resmi menjadi pemain Almere City FC hingga Juni 2018, Madura United juga masih mencari striker asing.

Di saat yang bersamaan, tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu juga masih menanti kembalinya Peter Odemwingie

"Saat ini problem kami di striker. Kami masih menunggu kepastian pada Peter (Odemwingie, red)," katanya.

Sembari menunggu kepastian Peter Odemwingie dan opsi lain, Laskar Sape Kerrap memberikan kesempatan Marcel Sacramento, mantan striker Semen Padang menjadi striker di Madura hingga Piala Presiden 2018 mendatang.

"Sementara kami memberi kesempatan pada Marcel Sacramento untuk diekplorasi kemampuannya. Sehingga kami pastikan hingga Piala Presiden kita tidak merekrut striker baru, karena sampai hari ini kami masih menganggap Peter masih pemain Madura United," jelas Haruna.

(Kepindahan Gaston Salasiwa ke Madura United Terhambat. Ini Sebabnya)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved