Berita Tulungagung

Ini Kronologi Pembunuhan Hanung, Bocah 2 Tahun Asal Tulungagung yang Dibunuh Kekasih Ibunya

Polisi membongkar makam Hanung, bocah berusia 2 tahun di makam Desa Waung, Kecamatan Boyolangu Tulungagung, Jumat (29/12/2017).

Ini Kronologi Pembunuhan Hanung, Bocah 2 Tahun Asal Tulungagung yang Dibunuh Kekasih Ibunya
surya/david yohanes
Ilustrasi balita dan warung lokasi pembunuhan balita Hanung. 

SURYA.co.id | TulungagungPolisi membongkar makam Hanung, bocah berusia 2 tahun di makam Desa Waung, Kecamatan Boyolangu Tulungagung, Jumat (29/12/2017).

Pembongkaran jasad tersebut disebabkan Hanung meninggal tidak wajar. Dia diduga mengalami kekerasan hingga mengakibatkan kematian.

Melansir dari pemberitaan SURYA pada Rabu (27/12/2017), Hanung meninggal akibat dianiaya oleh Aris Febriansyah (31) warga lingkungan Desa/Kecamatan Ngunut. Aris merupakan kekasih ibu Hanung. 

Kasus ini berawal saat Hanung dijaga oleh Aris di warung makan milik ibunya, di Pasar Ngemplak Tulungagung pada Rabu (27/12/2017) pagi. 

Saat dijaga itu, Hanung mengalami sejumlah luka lebam, dan bagian hidungnya mengeluarkan darah.

Kala ituu Hanung bahkan harus dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong. Hanung dinyatakan meninggal. Setelah itu Hanung dimakamkan.

Saat dimintai keterangan Aris mengatakan Hanung terluka akibat kejatuhan meja yang ambruk.

Tapi, Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Tulungagung dan Unit Reskrim Polsek Tulungagung menemukan kejanggalan. Meja yang disebutkan Aris, ternyata hanya terbuat dari triplek.

Meja itu terlalu ringan dan pendek sehingga tidak mungkin berakibat fatal, jika menimpa tubuh Hanung.

Polisi kemudian menginterogasi Aris, orang yang terakhir bersama Hanung. Aris kemudian mengakui, dirinya yang membunuh Hanung.

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help