Surya/

Sosok

Ternyata Gadis Kelahiran Surabaya ini Desainer Jersey Madura United, Siapa Dia?

Sepakbola tak hanya melulu membahas soal tendangan, pemain, dan juga skill.

Ternyata Gadis Kelahiran Surabaya ini Desainer Jersey Madura United, Siapa Dia?
surya/dya ayu
 Annisa Zhafarina Qashri, desainer jersey Madura United. 

Surya.co.id | MADURA - Sepakbola tak hanya melulu membahas soal tendangan, pemain, dan juga skill.

Di sisi yang lain, jersey yang digunakan pemain juga menjadi komponen penting untuk memperlihatkan identitas suatu klub.

Di Madura United sendiri, siapa sangka pencetus dan pembuat desain jersey Laskar Sape Kerrap dari musim 2016, 2017, hingga nanti 2018 adalah gadis cantik kelahiran Surabaya 13 April 1995 bernama Annisa Zhafarina Qashri.

Mahasiswi di FE UI (Universitas Indonesia) jurusan Ilmu Ekonomi Internasional ini  tak lain putri Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi.

Saat Surya.co.id mendapat kesempatan berbincang dengan gadis yang ngefans dengan tiga klub sepakbola luar negeri,  Barcelona, Bayern Munchen, dan Paris Saint-Germain F.C ini.

Annisa mengaku dirinya mendapat inspirasi klub luar negeri saat mendesain jersey klub milik ayahnya itu.

"Kalau jersey pertama (2016), aku ambil inspirasi dari baju tradisional Madura, terus jumlah garisnya sama besar garisnya ambil dr angka kesukaannya Papa, yakni angka 10," ungkapnya, Rabu (27/12/2017) malam.

Sedang selebihnya kebanyakan karena dia  suka nonton bola luar, sehingga inspirasinya banyak ambil dari klub-klub luar negeri.

"Saya ambil yang lagi hits, kayak klub-klub besar di LA liga, Premier League, League 1, Serie A, sama Bundesliga," kata Anissa.

Cewek yang hobi nonton film itu juga menjelaskan sebelum menentukan desain jersey untuk Madura United, dirinya meminta saran dan masukan dari AQ dan mamanya, Ny AQ.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help