Sosok

Mahasiswa Universitas Airlangga ini sengaja Tunda Liburan Akhir Tahun demi  . . .

Liburan akhir tahun kali ini bukan untuk traveling ke destinasi wisata bagi Diyas Indiastary.

Mahasiswa Universitas Airlangga ini sengaja Tunda Liburan Akhir Tahun demi  . . .
surya/sulvi sofiana
Diyas Indiastary 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Liburan akhir tahun kali ini bukan untuk traveling ke destinasi wisata bagi Diyas Indiastary.

Mahasiswa semester 5 Program Studi Ekonomi Islam Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, mengaku sengaja menunda liburan ke luar kota untuk persiapan Kuliah Kerja Nyata bulan depan.

"Iya ini sibuk banget dibandingkan hari aktif kuliah, hectic juga. Soalnya kan banyak barang bawaan yang harus dibagi juga,"ujar wakil 2 Ning Surabaya 2017 ini.

Meskipun hanya sebagai anggota KKN, menurut Duta FEB 2016 ini harus aktif membantu menyiapkan segala perlengkapan program kerja KKN.

Sehingga ia tak hanya menyiapkan keperluan pribadi tapi juga belanja berbagai kebutuhan program kerja KKN.

"Sebenarnya juga ada persiapan pemilihan Cak dan Ning, tertapi porsinya dikurangi untuk kkn. Vakum tugas cakning juga sebulan buat Januari soalnya KKNnya satu bulan,"ungkap bungsu 2 bersaudara ini.

Ia pun meyakini,persiapan KKN ini bukan hanya salah satu kewajiban sebagai mahasiswa yang harus dipenuhi. Tetapi ia bisa mengambil banyak pelajaran baru dengan berinteraksi dengan masyarakat daerah lain.

"Sebagai mahasiswa, jangan pernah takut untuk mencoba dan keluar dari zona nyaman. Karena dengan keluar dari zona nyaman, akan menambah wawasan dan pengalaman ,"pungkasnya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help