Surya/

gadget

Jelang Akhir Tahun, Xiaomi Luncurkan Smartphone Canggih Rp 1 Juta-an

Momen akhir tahun dimanfaatkan Xiaomi meluncurkan seri terbarunya, Redmi 5A di pasaran Indonesia.

Jelang Akhir Tahun, Xiaomi Luncurkan Smartphone Canggih Rp 1 Juta-an
surya/sugiharto
Dari kiri: Divisional Operation Head 3, Robby Hikmat Permana, Teritory Head TAM Jatim, Siem Iswanto dan Owner Apollo Gadget, Irwan Harianto mencoba Xiaomi Redme 5A yang dikenalkan di Pasar Atom Surabaya, Rabu (27/12/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Momen akhir tahun dimanfaatkan Xiaomi meluncurkan seri terbarunya, Redmi 5A di pasaran Indonesia.

Di Surabaya, seri ini dikenalkan Rabu (27/12/2017) dengan harga Rp 999.000.

Siem Siswanto, Teritory Head PT Teletama Artha Mandiri (TAM) Jawa Timur, sebagai distributor resmi Xiaomi, mengaku produk ini telah diluncurkan secara nasional pada Minggu kedua Desember 2017 lalu.

"Kemudian hari ini tepat pukul 11.00 WIB, seri ini diluncurkan penjualannya secara online melalui Lazada.com. Bersamaan itu pula, kami kenalkan seri ini di pasar Surabaya," kata Siem yang kembali menggandeng jaringan Toko Apollo untuk menggeber penjualan brand ini.

Xiaomi seri Redmi 5A ini, menurut Siem diluncurkan untuk membidik para konsumen yang new user Smartphone yang bermigrasi dari jaringan 2G ke 4G.

"Juga kalangan anak muda, yang ingin Smartphone dengan teknologi bagus, tapi harga terjangkau ya lewat seri ini," tambah Siem.

Namun Siem enggan menyebutkan, berapa stok yang disiapkan untuk wilayah Jatim.

Karena pihaknya baru melakukan pemesanan, dan dijanjikan akan dikirim pada 29 Desember ini untuk masuk ke pasar-pasar retail seperti toko maupun gerai Mi Zone yang ada di Surabaya.

Gerai Mi Zone ini berada di toko gadget yang menampilkan aneka brand lainnya.

"Yang pasti stok cukup mengikuti permintaan. Kami melihat potensi pasar di seri ini cukup tinggi," jelas Siem.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help