Berita Nganjuk

Dua Wanita Kediri Tewas di Nganjuk setelah Motornya Terjun ke Jurang, begini Kronologinya

Dua wanita pengendara motor matic tewas terjatuh ke jurang di Jalan raya Desa Ngliman tepatnya di tikungan Singokromo, Kecamatan Sawahan, Nganjuk.

Dua Wanita Kediri Tewas di Nganjuk setelah Motornya Terjun ke Jurang, begini Kronologinya
surya/mohammad romadoni
Kondisi dua korban sebelum dievakuasi dari jurang. 

SURYA.co.id | NGANJUK - Dua wanita pengendara  motor matic tewas terjatuh ke jurang di Jalan raya Desa Ngliman tepatnya di tikungan Singokromo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk, Senin (25/12/2017) sekira pukul 14.00 WIB.

Kecelakaan maut itu menimpa Lilien Andriane (43) warga Jalan Anggrek IV, RT11/ RW7, Kecamatan Ngronggo Kota Kediri bersama yang diboncengnya, Novemiyana Rachmawadi (40) warga Jalan Kuwak Utara Nomer RT02/RW12 Kelurahan Ngadirejo Kota Kediri.

Kedua wanita itu meninggal dunia setelah motor AG 4572 BV yang dikendarainya terjun bebas ke dalam jurang.

Informasinya, kecelakaan tragis tersebut berawal saat kedua korban melaju di jalan menurun dari arah selatan menuju ke Kota Nganjuk dalam kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadiaan perkara (TKP) tikungan Singokromo motor korban kehilangan kendali. Sehingga membuat kedua korban terperesok terjatuh ke dalam jurang.

Kanit Laka Polres Nganjuk Iptu Roni Andreas menjelaskan akibat benturan keras ketika terjatuh kedua korban mengalami luka parah di kepalanya.

"Kedua korban tewas seketika di lokasi kejadian," ujar Iptu Roni Andreas kepada Surya.

Menurut Roni, sesuai keterangan saksi beserta hasil dari olah TKP pihaknya menduga penyebab kecelakaan ini karena human eror. Pasalnya, korban tidak menguasai medan jalan. Apalagi, jalur di area tersebut cenderung turunan tajam yang membutuhkan konsentrasi tinggi ketika melewatinya.

"Korban kurang berhati-hati saat melintasi medan jalan yang menikung dan menurun," ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya bersama warga setempat telah mengevakuasi jenazah korban. Selain itu, anggotanya menghubungi masing-masing keluarga korban untuk menyampaikan terkait musibah kecelakaan ini.

"Sepeda motor kami amankan untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut," imbuhnya. (don/ Mohammad Romadoni).

Foto: Kondisi kedua wanita tewas setelah terjatuh ke jurang di Desa Ngliman tepatnya di tikungan Singokromo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Nganjuk

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved