Road to Election

'Ganteng Sekali Cawagub Zaman Now Kitaaa,' Sapa Sandiaga Uno ke Moreno Soeprapto

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, memberikan sapaan unik kepada politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Moreno Soeprapto.

'Ganteng Sekali Cawagub Zaman Now Kitaaa,' Sapa Sandiaga Uno ke Moreno Soeprapto
surya/bobby constantine koloway
Gambar Moreno suprapto beredar di Medsos. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, memberikan sapaan unik kepada politisi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Moreno Soeprapto.

Sebagaimana dilansir Surya.co.id melalui kolom komentar akun Instagram Moreno, @moreno_soeprapto, Sandiaga memberikan pujian kepada Moreno dengan panggilan cawagub.

Komentar tersebut tercantum pada unggahan foto Moreno yang menampakkan gambar Moreno bersama dua orang perempuan.

Foto tersebut kemungkinan diunggah sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (23/12/2017).

Caption panjang menyertai foto tersebut.

"Ita Diana (41 tahun), warga Kelurahan Temas, Kota Batu, akibat terlilit utang, ia terpaksa kehilangan satu ginjalnya dengan iming-iming akan mendapatkan ganti uang (uang yang diiming-imingi tidak semua dibayarkan). Setelah mendengar cerita langsung dari Ibu Ita Diana, Saya mengambil kesimpulan bahwa ini jelas kejahatan kemanusiaan. Hal seperti ini harus cepat diselesaikan, karena dapat memungkinkan banyak korban lain di kemudian hari. Insya Allah Saya akan membawa kasus ini ke pusat, untuk segera ditindaklanjuti," begitu keterangan foto tersebut.

Di akhir tulisan, Moreno menambahkan tanda pagar, Indonesia, DPR RI, Kota Malang, Jawa Timur, Gerindra, Prabowo, Salam Indonesia Raya.

Kontan hingga pukul 14.00 WIB, unggahan tersebut memantik 546 akun untuk menyukai, dan 44 komentar. Satu diantaranya adalah Sandiaga.

"Ganteng sekali cawagub zaman now kitaaa," begitu komentar Sandiaga.

Komentar Sandiaga Uno di instagram Moreno.
Komentar Sandiaga Uno di instagram Moreno. (instagram)

Sandiaga berkomentar menggunakan akun resminya, @sandiuno, juga pada akun resmi Moreno yang bertanda khusus dari Instagram. Sontak, hal tersebut memancing komentar beragam dari netizen.

Halaman
12
Penulis: Bobby Constantine Koloway
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help