Berita Gadget

iPhone 8, 8 + dan X Perdana Dikenalkan dengan Penawaran Khusus di Pasar Surabaya

Smartphone besutan Apple, seri iPhone 8, iPhone 8+ dan iPhone X, secara serentak mulai di pasarkan di Indonesia, Jumat (22/12/2017).

iPhone 8, 8 + dan X Perdana Dikenalkan dengan Penawaran Khusus di Pasar Surabaya
surya/sugiharto
Owner Appolo, Irwan Harianto (tengah) bersama perwakilan dari TAM (kiri) dan BNI (kanan) mencoba Iphon 8 Plus di gerai Apollo WTC Surabaya, Jumat (22/12/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Smartphone besutan Apple, seri iPhone 8, iPhone 8+ dan iPhone X, secara serentak mulai di pasarkan di Indonesia, Jumat (22/12/2017).

Di Surabaya, ketiganya dilaunching dengan penawaran khusus bagi pemegang kartu kredit Bank BNI, khusus di toko Apollo.

Siem Siswanto, Head Teritory PT Teletama Artha Mandiri (TAM) Jatim, mengatakan, iPhone telah lolos aturan dari TKDN yang disyaratkan Pemerintah Indonesia.

"Sehingga kami bisa pasarkan secara serentak hari ini. Di Surabaya saya gandeng Toko Apollo yang memiliki jaringan toko luas serta selama ini memiliki kontribusi yang besar dalam penjualan iPhone," kata Siem.

Smartphone iPhone selama ini memiliki pasar yang premium dan stabil. Konsumennya mayoritas adalah pengguna smartphone dengan brand iPhone yang kemudian melakukan upgrade seri terbaru.

"Kami optimis respon pasar Surabaya akan meningkat. Targetnya bisa naik, tapi saya tidak bisa menyebutkan angka," jelas Siem.

Karena jumlah unit yang akan diberikan di wilayah Jatim masih belum dipastikan. Namun yang pasti sebagai pasar kedua dari Jabodetabek yang kontribusinya sekitar 20 persen, konsumen Surabaya akan sangat diperhatikan.

Optimisme Siem itu juga berdasarkan penawaran istimewa yang diberikan melalui kartu kredit Bank BNI saat belanja iPhone di toko Apollo.

Penawaran itu antara lain, cicilan nol persen dalam jangka waktu 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Selain itu, juga cashback senilai Rp 1,5 juta berupa potongan harga Rp 500.000 dan poin senilai Rp 1 juta.

Widi Hananto, Head of Consumer Banking BNI Kanwil Surabaya, menambahkan, pihaknya sangat apresiatif dengan kerjasama ini.

Halaman
12
Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help